Iklan

Iklan

,

Iklan

Di Duga Depresi, Warga Desa Jagir Kecamatan Sine Tewas Gantung Diri

Redaksi
Sabtu, 16 Januari 2021, 22:05 WIB Last Updated 2021-01-16T15:04:59Z
Petugas saat olah TKP.


Laporan: Tato

Red - Budi Santoso | Kepala Biro Ngawi


NGAWI, harian7.com - JS (45) warga Dusun Bayem Taman RT 10 RW 03 Desa Jagir Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali tambang biru di kandang kambing, sabtu (16/1/2021).


Korban di ketahui pertama kali oleh Raditya Putra Pratama (14) yang juga anak dari korban. Kejadian berawal saat saudara Radit, datang mendahului kakeknya untuk membantu kasih makan ternak kambing.


Saat di temui awak media mbah Slamet (mertua korban) mengatakan, saat akan memberi makan kambing, cucunya Radit (anak korban) teriak teriak melihat bapaknya (korban) gantung diri di kandang kambing. 


"Mendengar suara teriakan tersebut sontak saya langsung menghampirinya.  Setelah tahu dan memastikan bahwa JS (45) tewas gantung diri, saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Suwarso (60), Kades Jagir dan selanjutnya di teruskan ke Polsek Sine,"katanya.


Setelah dilakukan olah TKP dan hasil pemeriksaan tim medis tidak ada luka bekas penganiayaan, maka jenasah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Korban dinyatakan murni gantung diri karena depresi.(*)

Iklan