• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Kapolres Salatiga, Dandim 0714/Salatiga Tak Kuasa Tahan Bahagia

    REDAKSI
    Rabu, 13 Januari 2021, 4:04:00 PM WIB Last Updated 2021-01-13T09:04:26Z
    Istimewa.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Ulang tahun adalah momen istimewa yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Merayakan ulang tahun sudah menjadi kegiatan rutin bagi sebagian orang. Dengan berulang tahun, manusia jadi menyadari progres dan peristiwa-peristiwa yang berhasil dilaluinya selama setahun belakangan kemarin.


    Kali ini, rasa haru bercampur bahagia tengah dirasakan Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P. Dihari ulang tahunnya ke 44 yang jatuh pada hari ini Rabu (13/1/2021), mendapat kejutan dari Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS bersama anggotanya.


    "Ini adalah kekompakan dan Sinergitas TNI-Polri. Momen ini sangat terasa yang tidak di ucapkan dengan kata kata,"ungkap Kapendim 0714/Salatiga Pelda Wahyudha Widharta kepada harian7.com, Rabu (13/1/2021).



    Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS dalam kunjunganya mengatakan, dirinya bersama jajaran sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun sebagai ungkapan turut memberikan selamat atas bertambahnya usia sekaligus doa untuk Dandim sekeluarga.


    "Sengaja kami memberikan kejutan untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-44 kepada Dandim 0714/Salatiga. Semoga Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya dalam mengemban amanah,” katanya.


    "Surprise tersebut diberikan Kapolres Semarang sebagai rasa solidaritas untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar pribadi dan institusi TNI-Polri,"tambahnya.


    Sementara itu, Dandim Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P., menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kapolres berserta jajaran pejabat utama Polres Semarang yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya.


    “Terima kasih banyak Bapak Kapolres dan rekan rekan yg hadir di acara ini. Mungkin ini acara surprise yang betul betul mengejutkan saya,"ucapnya sembari tertawa.


    "Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri di wilayah kabupaten Semarang tetap terus terjaga harmonis untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tutur Dandim.


    Acara dilanjutkan dengan peniupan lilin, pemotongan kue, dan pemberian ucapan selamat kepada Komandan Kodim tersebut.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +