Iklan

Iklan

,

Iklan

Danrem 073/MKT Resmikan Merbabu Driving Golf, Berolahraga Sembari Nikmati Indahnya Alam

Redaksi
Rabu, 06 Januari 2021, 13:00 WIB Last Updated 2021-01-06T06:01:43Z
Wakil Bupati Semarang H Ngesti Nugraha SH MH saat memotong pita.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, secara resmi membuka  Merbabu Driving Golf di jalan Jendral Sumitro (belakang rusunawa kembangsari) Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, Rabu (06/01/202).


Dalam sambutannya Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., mengatakan, kita ketahui bersama bahwa, peluncuran perdana Merbabu Driving Golf ini sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri, Pemda, Pemkab, Pimpinan Perusahaan, Direktur Restorasi serta komponen masyarakat penting lainnya yang tersebar di kota Salatiga dan Kabupaten Semarang,  dengan tujuan memperkuat sinergitas antar instansi dan segenap komponen masyarakat untuk menjaga stabilitas serta kondusifitas di wilayah Korem 073/Makutarama, serta sebagai daya tarik wisata olah ragadi wilayah Salatiga dan Kabupaten Semarang.


"Merbabu Driving Golf di dirikan dengan memanfaatkan tempat latihan prajurit akan tetapi tidak menghilangkan fungsi utama yaitu sebagai tempat latihan menembak untuk meningkatkan profesional prajurit Korem 073/Makutarama,"kata Danrem.


Dijelaskan Danrem, Merbabu Driving Golf ini menawarkan baik kepada seluruh komponen masyarakat, pecinta olah raga golf, bagi semua kalangan atas sampai ke bawah untuk dapat lebih memanfaatkan sarana olahraga dengan menyajikan suasana nyaman, udara bersih dan sejuk serta view pemandangan dibawah kaki Gunung Merbabu yang indahsembari memuji keagungan Tuhan.


“Konsep sudah seperti driving golf internasional, karena dengan pemandangan lansung ke lapangan golf, desainnya pun juga sangat bagus,” jelas Danrem.


Selama masa grand opening, lanjut Danrem, Merbabu Driving Golf ini kepada semua warga pecinta olahraga golf silahkan datang dan bermain karna terbuka untuk umum serta diberikan gratis.


Demi memanjakan pecinta golf, seluruh sarana dan fasilitas dibuat sebagus mungkin, mulai dari pembangunan lapangan serta pengadaan karpet dan bola.

“Operasional merbabu driving golf sudah resmi dibuka, siapa saja bisa bermain. Jam operasional sementara mulai pukul 08.00 Wib,” terang Danrem.


Dari pantaun harian7.com, Grand opening Merbabu Driving Golf secara simbolis ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pemotongan pita oleh Wali kota Salatiga H Yulianto, Wakil Bupati Kebupaten Semarang H Ngesti Nugraha serta Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., dan disaksikan oleh tamu undangan.


Hadir dalam grand opening merbabu driving golf tersebut, Wali kota Salatiga Yuliyanto, Ketua DPRD kota Salatiga Dance, Forkopimda kota Salatiga, Wakil Bupati Kabupaten Semarang H Ngesti Nugraha SH MH, Forkopimda Kabupaten Semarang, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS Kapolres Kabupaten Semarang AKBP Ari Wibowo, Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P, para Kasatdisjan jajaran Korem 073/Makutarama, Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa, Danyon Zipur 4/TK serta para Kasi, Pasi Korem 073/Makutarama.(*)

Iklan