Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Way Kanan Serahkan SK Kepada 73 CPNS

Redaksi
Senin, 18 Januari 2021, 20:19 WIB Last Updated 2021-01-18T13:19:41Z
Secara simbolis, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya ,S.H.,M.M, saat menyerahkan Surat Keputusan kepada 73 CPNS.


Laporan: Dinata | Kabiro harian7 Way Kanan


WAY KANAN,harian7.com - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya ,S.H.,M.M, menyerahkan Surat Keputusan kepada 73 CPNS yang mengisi formasi, di gedung serbaguna setempat, Senin (18/1/2021).


Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa pejabat lainnya seperti Sekertaris Daerah, Sekertaris Dinas Pertanian, Kepala Dinas Pendidikan beserta jajaran pejabat lainnya.


Acara ini di buka oleh sambutan dari Sekertaris Daerah Kabupaten Waykanan Saipul, S.Sos., M.lP., menjelaskan dari 81 formasi yang di butuhkan, hanya terisi 73 formasi saja.


” Pemerintah Kabupaten Waykanan membuka 81 formasi pada tahun 2019 lalu. Akan tetapi memang ada 8 formasi yang tidak terpenuhi sehingga hanya terisi 73 formasi saja,"ucapnya.


Lalu acara dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan oleh Bupati Kabupaten Waykanan kepada perwakilan CPNS yang telah ditunjuk sebelumnya.


Bupati Kabupaten Waykanan, juga mengharapkan kepada seluruh CPNS yang yang telah menerima Surat Keputusan untuk disiplin dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik baiknya.


“Saya harapkan kepada seluruh CPNS yang hadir disini untuk tetap disiplin. Karena kedisiplinan itulah yang akan menentukan kinerja kita baik kedepannya,” ungkap Bupati .


“Mau kalian berasal dari mana pun, saya harapkan kalian mau mengikuti peraturan yang berlaku di Kabupaten Way Kanan ini. Saya juga berharap kepada kalian semua, jangan baru satu tahun kalian sudah meminta pinda. Syukurilah pekerjalah dengan sebaik baiknya. Kepuasan ASN itu, tergantung dari masyarakat . Jadi, kalau masyarakat puas dengan kinerja kita, maka sudah dapat dipastikan bahwa kita telah berkerja dengan maksimal. Jangan bermales malesan tetap di siplin,” lanjutnya.


"Saya juga menyerahkan langsung Surat Keputusan ini agar tidak ada embel- embel. Ingat ,SK ini gratis , dan yakinlah bahwa kalian adalah yang terbaik dan telah terpilih untuk menjalankan amanah sebagai PNS."


"Kalian juga tahu bahwa ada banyak orang yang menginginkan posisi kalian. Itulah mengapa kalian harus bangga dan mensyukiri apa yang telah kalian capai sekarang,"pungkasnya.


Acara kemudian ditutup denga penyerahan langsung Surat Keputusan oleh Bupati Kabupaten Way Kanan kepada 73 CPNS yang hadir.(*)

Iklan