• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    BPS KENDAL ADAKAN SURVEY KEPADA PELAKU USAHA, DAMPAK ADANYA COVID-19

    Kamis, 14 Januari 2021, 4:59:00 PM WIB Last Updated 2021-01-14T10:11:34Z
    Kapala Badan Statistik Kendal, Ummi Hastuti.


    Laporan: A Khozin | Kendal


    KENDAL,harian7.com -  Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kendal mengajak seluruh pelaku usaha yang ada di Kabupaten Kendal untuk ikut menjalankan survei “Dampak Covid-19 terhadap Pelaku Usaha di Indonesia”.


    Kepala BPS Kendal  Ummi Hastuti menjelaskan, tujuan dari survey untuk mengetahui secara langsung dampak besar dari Covid-19 terhadap pelaku usaha.


    "Selain itu, dengan adanya hasil survey, bisa menjadi acuan pemerintah dalam memberikan kebijakan," terangnya, Kamis (14/1/2021).


    Dirinya berharap, bagi para pelaku usaha untuk membagikan link kuesioner kepada relasi, kerabat dan handai taulan pemilik usaha yang ada di Kabupaten Kendal.


    "BPS mengharapkan seluruh pelaku usaha dapat berpartisipasi agar pemerintah dapat membuat kebijakan dengan benar dari hasil survei yang dilakukan," jelas Ummi. 


    Ummi juga mengatakan, pelaku usaha ini nanti, akan diberikan beberapa pertanyaan terkait usaha yang dimiliki.


    "Diisitu para pelaku usaha hanya tinggal mengisi data dan mengikuti alur pertanyaan yang telah tersedia. Tidak lama kok, paling lima menitan,” jelasnya.


    Menurut Ummi, periode survei akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 23 Januari 2021 tersebut, dapat diunduh melalui link https://survey.bps.go.id/open/covid-19.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini