• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Polres Banjarnegara Berikan Paket Sembako

    Abdurrochman
    Sabtu, 16 Januari 2021, 12:29:00 PM WIB Last Updated 2021-01-16T05:30:03Z

    Pewarta : Iwan Setiawan

    Kepala Biro Purbalingga/Banjarnegara


    BANJARNEGARA, Harian7.com
    - Polres Banjarnegara memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Berbeda dengan penyaluran bansos pada umumnya, penyaluran bansos dari Polres Banjarnegara kali ini memanfaatkan ojek online Sarsipol yang tergabung dalam Keluarga Besar Driver On Line Banjarnegara (KBDOB), Sehingga, warga penerima bansos tidak perlu berkumpul dalam satu tempat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Banjarnegara sejak 11 hingga 25 Januari 2021.


    “Kami memberikan bantuan kepada masyarakat Banjarnegara yang terdampak adanya pandemi virus covid-19. Namun karena saat ini masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kita tidak bisa melakukan hal-hal yang mempunyai pontensi kerumunan, maka kita memberikan bantuan dengan memanfaatkan fasilitas ojek online yang saat ini sudah tergabung dalam Sarsipol,” kata Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si saat memberikan sambutan dihadapan Pejabat Utama dan Ojol di Mako Polres Banjarnegara, Jum’at (15/1/2021).


    Kapolres berharap adanya kerjasama dengan Ojol ini bisa memberikan solusi alternatif kepada masyarakat.


    “Memberikan yang terbaik dan melakukan semaksimal mungkin apa yang bisa kita lakukan untuk masyarakat Banjarnegara,” ujarnya.


    Sementara, Kasat Binmas Polres Banjarnegara, AKP Rusmiyatun, SE mengatakan, paket sembako ini disampaikan langsung kepada rumah kediaman masing-masing penerima yang terdampak adanya pandemi covid-19 di wilayah Kota Banjarnegara.


    “Bantuan berupa paket sembako dari kami diberikan kepada lansia, janda dan masyarakat kurang mampu, semoga bisa membantu meringankan beban hidup,” pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini