Iklan

Iklan

,

Iklan

AKBP Morry Ermond Resmi Jabat Kapolres Boyolali Usai Dilantik Kapolda Jateng

Redaksi
Rabu, 06 Januari 2021, 18:28 WIB Last Updated 2021-01-06T11:28:25Z
Foto istimewa.


Laporan: M Sarman | Kontributor Boyolali


BOYOLALI,harian7.com - AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T resmi dilantik oleh Kapolda Jateng sebagai Kapolres Boyolali menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H yang saat ini pindah menjabat sebagai Wadir Pam Obvit Polda Metro Jaya. Adapun pelantikan di gelar Selasa (5/1/2021) kemarin.


Acara tradisi penyambutan dan kenal pamit Kapolres Boyolali pun digelar dengan sederhana pada Rabu, (6/1/2021) bertempat di Polres setempat  sebagai penghujung serangkaian kegiatan perpindahan tongkat komando orang nomor 1 di  Polres Boyolali.


Tangis haru pecah saat pejabat lama AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H berpamitan dengan didampingi istri tercinta Ny. Intan Rachmad Nur Hidayat di lobi Polres Boyolali sore tadi.


Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T sangat mengapresiasi terhadap capaian yang telah diraih oleh pejabat lama AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H., selama menjabat kurang lebih satu tahun sebagai Kapolres Boyolali, predikat Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas Korupsi) berhasil disabet jelang akhir masa tugasnya di Polres Boyolali.


"Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H tehadap komitmen beliau, dan ini merupakan tantangan besar bagi saya untuk mempertahankan dan melanjutkan komitmen beliau.,"ujar mantan Kapolres Kepulauan seribu.(*)

Iklan