Iklan

Iklan

,

Iklan

 


AKBP Dr Leganek Mawardi Pimpin Polres Cilacap Gantikan AKBP Dery Agung Wijaya

Sabtu, 16 Januari 2021, 11:27 WIB Last Updated 2021-01-16T04:27:44Z


CILACAP, Harian7.com
– Kepolisian Resor (Polres) Cilacap Polda Jawa Tengah gelar serah terima jabatan (sertijab) dari Kapolres lama, AKBP Dery Agung Wijaya, SIK, SH, MH kepada Kapolres Baru, AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH, SIK, MSi.


Selain serah terima jabatan, acara yang dilaksanakan Jumat, (15/01/2021) di aula Rupatama Polres Cilacap juga dilaksanakan pengenalanan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran, laporan situasi geografi, inovasi yang telah dilaksanakan, pengenalanan Pulau Nusakambangan serta pengenalan Asrama, Pos Polisi dan Polsek.


Kapolres lama, AKBP Dery Agung Wijaya dimutasikan sebagai Kasubbagjianlingstra Bagjianling Rojianstra Sops Polri digantikan oleh AKBP Dr Leganek Mawardi yang semula menjabat sebagai Kapolres Karanganyar. 


“Proses laporan satuan dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Cilacap digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi virus Covid-19, dan tetap menjaga jarak,” kata Kapolres Cilacap, AKBP Dr. Leganek Mawardi.


Mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan dinamika organisasi yang secara sistematis dan berkelanjutan akan terus dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan karir serta promosi jabatan. (*)

Iklan