• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Wisata Saloka Selenggarakan Program Undian Mobil di Akhir Tahun

    REDAKSI SEMARANG
    Kamis, 03 Desember 2020, 6:55:00 PM WIB Last Updated 2020-12-03T11:59:38Z











    TUNTANG, Harian7.com - Sebagai bentuk apresiasi Saloka kepada para pengunjung, Saloka menyelenggarakan program undian berhadiah bertajuk SalokaFest 3.0 Wisata ke Saloka Dapat Mobil di penghujung tahun 2020. 


    Dewobroto selaku perwakilan Manajemen Saloka mengatakan Sebetulnya pengundian akan dilangsungkan ditanggal 22 Juni 2020 bertepatan dengan ulang tahun Saloka, namun Karena kondisi pandemi sehingga diundur ditanggal 31 Desember 2020.


    "Dengan diundurnya undian berhadiah ini, tentunya kesempatan pengunjung untuk dapat mengumpulkan tiket dan memenangkan beragam hadiahnya pun juga semakin besar,"ujarnya, Kamis (3/12).


    Menurutnya, Pengunjung yang beruntung dapat memenangkan grand prize berupa 1 unit mobil dan hadiah lain berupa 2 motor, 4 TV, serta 20 smartphone. Nomor seri tiket yang keluar sebagai pemenang akan diumumkan langsung pada acara pengundian, juga dipublikasikan melalui media massa, website Saloka www.salokapark.com dan media sosial Saloka @salokapark


    "Dengan membayar tiket sebesar Rp 120.000,- di hari kerja atau Rp 150.000,- di akhir pekan serta libur nasional, pengunjung sudah berkesempatan untuk memenangkan salah satu dari hadiah tersebut dan semakin sering berwisata ke Saloka dan mengumpulkan tiket, tentunya semakin besar peluang pengunjung untuk menang,"tuturnya. 


    Dia menuturkan, Program ini diundi bagi pengunjung yang sudah datang ke Saloka sejak tanggal 1 Oktober 2019 dan berencana akan datang ke Saloka hingga 31 Desember 2020 dengan batas maksimal kedatangan pukul 13.00 WIB.


    Dia menambahkan, Semua tiket memiliki nomor seri yang tercetak secara acak di bagian belakang tiket melalui mesin cetak.

    Tiket yang sudah dicetak hanya dapat digunakan sebagai akses masuk Saloka dengan melakukan tapping tiket sensor turnstile, di pintu pemeriksaan tiket.


    Proses ini, lanjutnya, disebut redeem tiket. Tiket yang sudah di-redeem melalui turnstile, secara otomatis akan merekam nomor seri tiket secara digital.


    "Nomor seri tiket akan tersimpan dalam sistem, yang merupakan database kode angka yang akan diikutsertakan dalam proses pengundian.

    Pengundian secara komputerisasi diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2020 di Saloka,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini