• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Video Sekelompok Remaja Bermotor Dengan Acungkan Sajam Viral Hingga Resahkan Masyarakat, Tak Butuh Waktu Lama Berhasil Diamankan

    REDAKSI
    Sabtu, 26 Desember 2020, 3:10:00 AM WIB Last Updated 2020-12-25T20:10:38Z


    KULON PROGO,harian7.com - Video aksi ugal-ugalan sekelompok remaja bermotor dengan mengacungkan senjata tajam dan menyeret gear pada malam hari, di di jembatan yang menghubungkan Kabupaten Bantul dengan Kabupaten Kulonprogo, tepatnya di Jembatan Progo, viral di story whatsApp memicu keresahan masyarakat.


    Mengetahui hal video tersebut Polres Kulonprogo langsung bertindak mencari para pelaku dalam video tersebut. Berbekal  nomor polisi sepeda motor yang dikendarai para, polisi langsung melacak pelaku dan dilakukan penyelidikan jejak digital. Alhasil, tidak butuh waktu lama, 12 pelaku dalam video viral tersebut dapat diamankan Polres Kulonprogo beserta barang buktinya dalam hal ini Polres Kulonprogo juga menangkap pelaku YP selaku pembawa dan pemilik clurit dalam video tersebut.


    “Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis dini hari tepatnya tanggal 24 Desember 2020 di Jembatan Progo. Selanjutnya pada pukul 03.00 Wib, jajaran Polres Kulonprogo berhasil mengamankan sekelompok remaja tersebut beserta barang buktinya”, ujar Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, S.Sn.


    Kasubbag Humas menambahkan, dalam video tersebut sekelompok remaja melakukan konvoi dengan mengacungkan senjata tajam dan botol serta menyeret gear di sepanjang jalan di atas jembatan tersebut. yang mana meski tidak menimbulkan kerugian, namun peristiwa tersebut menimbulkan keresahan masyarakat.


    “Polres Kulonprogo menjamin kamtibmas kondusif dan menindak segala kejahatan sesuai aturan Hukum yang berlaku,"pungkasnya.(Wok/ril)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini