• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Tim Pelayanan Kesehatan Gereja Santo Paulus Miki Salatiga Gelar Sunat Masal, Phunandra: 'Saya Senang dan Trimakasih

    REDAKSI
    Senin, 14 Desember 2020, 7:05:00 AM WIB Last Updated 2020-12-14T03:45:36Z
    Para anak peserta sunat saat menerima bingkisan.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Bertepatan dengan Minggu Adven ketiga, Minggu Sukacita, Tim Pelayanan Kesehatan Gereja Santo Paulus Miki Salatiga melaksanakan kegiatan sunat massal. Adapun kegiatan tersebut diadakan,  di Poliklinik Marganingsih Gereja Santo Paulus Miki Salatiga, Minggu (13/12/2020) kemarin.


    "Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali dalam satu tahun. Acara sunat massal bertujuan  untuk menjalin kebersamaan, persatuan, dan tali persaudaraaan antar agama, meningkatkan hubungan sosial dengan masyarakat sekitar, serta mengajak anak-anak hidup sehat sejak dini,"Kata Dokter Benita Ketua Tim Pelayanan Kesehatan Gereja Palus Miki, melalui Nugie L Kristian Tim Pelayanan Pengembangan Sosial Ekonomi Gereja Santo Paulus Miki Salatiga, kepada harian7.com, Senin (14/11/2020) pagi.


    Disampaikan Nugie, kegiatan sunat dilayani oleh 2 orang tenaga medis dan 2 orang tenaga paramedis, serta diikuti oleh 20 orang anak, peserta sunat massal tidak hanya terbatas untuk umat Katolik paroki ini, tapi juga terbuka untuk masyarakat umum.


    Salah satu anak peserta sunat Phunandra mengaku senang. " Saya senang sudah sunat dan saya ucapkan terima kasih kepada panitia,"ungkapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini