Iklan

Iklan

,

Iklan

Thabrani: Jelang Pilkada Serentak, PWRI Diharapkan Selalu Menyajikan Berita Berimbang

Redaksi
Kamis, 03 Desember 2020, 14:53 WIB Last Updated 2020-12-03T07:53:57Z
Foto bersama usai kegiatan.



Penulis: Dinata | Kabiro Way Kanan


WAY KANAN,harian7.com - Persatuan Wartawan Repoblik Indonesia DPC PWRI Kabupaten Way kanan adakan rapat rutinan akhir tahun , Di kantor Skretariat Blambangan Umpu , Kamis (03/12/2020).


Kegiatan rapat yang berlangsung tersebut di hadiri jajaran pengurus dan anggota PWRI yang tergabung dalam DPC PWRI Kabupaten Way kanan, Ketua, sekertaris, bendahara dan semua jajaran anggota.


Dalam rapat tahunan yang berlangsung di komandoi oleh Ketua DPC PWRI Thabrani, berpesan dan berharap agar DPC PWRI Way Kanan dan anggota yang ada di dalam nya memiliki rasa solidaritas yang kuat antar anggota , dan memiliki kekeluargaan yang erat antar anggota.


 "Menjelang pilkada  serentak yang tingal menghitung hari agar anggota PWRI selalu menyajikan berita berimbang yang tidak menimbulkan isu syara dan mengubah paradigma masyarakat tentang suatu calon,"pesanya.


Rapat yang di laksanakan ini membahas kinerja Awal tahun 2021  Agar bisa bersinergi  dan bermitra dengan pemerintah daerah dan juga Beliau berpesan terhadap anggota."Ini rumah kita ini tempat tinggal kita, dan sudah seharusnya way kanan yang kita cintai harus di ketahui masyarakat luas tentang kemajuan pemerintahan daerah way kanan, dan sudah selayaknya ini tugas kita sebagai media menjadi penyampai kepada masyarakat luas,"pungkasnya.(*)

Iklan