• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Terinspirasi Sosok Ngesti Nugraha, Kades Muncar Namai Anaknya Angesti Purba Sari - 'Beliau Adalah Sosok Pemimpin Yang Merakyat'

    Sabtu, 12 Desember 2020, 12:46:00 AM WIB Last Updated 2020-12-11T17:56:27Z
    Khoirudin Bagas (Kades Muncar) saat menggendong anak ketiganya.


    Laporan: Bang Nur/Rief


    UNGARAN,harian7.com - Setiap bayi yang lahir ke dunia diberi nama oleh orangtua mereka. Nama ini bisa berarti doa dan harapan kepada sang anak, agar kelak mereka menjadi seperti apa yang orangtuanya impikan. Beberapa orang mungkin menganggap nama bukanlah atribut penting dalam hidup, tapi beberapa lagi sepakat bahwa nama bisa membawa berkah.


    Seperti halnya yang dilakukan keluarga besar Khoirudin Bagas. Baginya tanggal 9 Desember 2020 lalu merupakan hari yang bersejarah bagi Keluarganya. Bagaimana tidak ditanggal tersebut, pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Muncar Susukan Kabupaten Semarang, ia tengah dilanda kebahagiaan yang tak terbendung. Tepat di hari pesta demokrasi tersebut, ia dikarunia seorang putri yakni anak ketiganya.


    Saat ditemui wartawan, baru baru ini, ia sangat bersyukur dan mengaku senang serta bahagia."Saya sangat bahagia karena anak ketiga kami lahir di tanggal yang bersejarah bagi kehidupan bangsa,"tuturnya.


    Sebagai ungkapan bahagia, suami dari Sih Sugiarti ini memberi nama putrinya Angesti Purba Sari, yang pada intinya nama tersebut mempunyai makna keinginan perintah intisari.


    Selain ia dan keluarga yang merasa bahagia, kabar kelahiran putrinya tersebut juga sempat viral di media sosial  terutama diwilayah Kabupaten Semarang bagian  selatan. Tak jarang banyak kades ataupun perangkat desa yang memajang poto Angesti di profil WA mereka.


    "Saya sangat kagum dan bangga akan sosok Ngesti . Karena Selain dekat dengan perangkat desa juga dengan warga biasa bahkan seakan akan seperti  tidak ada jarak antara pejabat dan rakyatnya,"ungkapnya.


    Ditambahkan pria yang  juga pemilik sebuah optik di Muncar ini berharap dengan terpilihnya Ngesti Basari  pembanggunan diwilayah kecamatan bagian selatan kabupaten Semarang 3 tahun kedepan bisa sejajar dengan kecamatan lain diwilayah utara. 


    "Semoga pak Ngesti  selalu sehat dan bisa menjalankan roda pemerintahan demi pembanggunan kabupaten semarang yang lebih baik. Saya yakin beliau mampu karena sebelumnya pernah menjabat sebagai anggota dpr dan wakil bupati,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini