• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Tabrak Truk Trontong Sedang Berhenti Karena Rusak, Faisal Hembuskan Nafas Terakhir

    Sabtu, 12 Desember 2020, 1:14:00 AM WIB Last Updated 2020-12-11T18:14:07Z

     

    Ilustrasi. (Istimewa)

    Laporan: Andi Saputra | Kontributor Semarang


    SEMARANG,harian7.com - Faisal Yahya (21), warga Bandarharjo Semarang, mengehmbuskan nafas terakhir setelah sepeda motor Honda Revo bernopol H 3296 QZ yang ia kendarai menabrak truk tronton B 9257 SYN yang sedang berhenti di bahu jalan, yakni di Jalan Arteri Yos Soedarso Kota Semarang, tepatnya di depan TK Barunawati pada Jumat (11/12/2020) dini hari. Dalam peristiwa tersebut motor korban juga ringsek dibagian depan, sedangkan truk mengalami kerusakan pada pengaman belakang sebelah kanan pesok.



    "Pemotor tersebut semula melaju dari arah Pelabuhan Tanjung Emas menuju ke arah Kalibanteng. Kondisi saat kejadian hujan sangat lebat,"kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Semarang Iptu Adji Setiawan.


    Dijelaskam Iptu Adji, pengendara sepeda motor saat melintas dilokasi kejadian diduga kurang waspada pandangan depan saat cuaca hujan deras sehingga terjadi laka lantas dengan truk tronton Del-Van B 9257 SYN yang berhenti di bahu jalan menghadap arah Kalibanteng.


    "Jadi saat kejadian, truk yang dikemudikan Sukiman (59) sedang berhenti lantaran mengalami kerusakan pada as roda kanan yang patah. Selanjutnya setelah dilakukan olah TKP jenazah Almarhum kemudian dibawa ke RSUP Kariadi Semarang."


    "Kasus ini kini tengah kita tangani dan saat ini barang bukti kita amankan yang selanjutnya melakukan penyidikan terkait peristiwa tersebut,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini