Iklan

Iklan

,

Iklan

Simpati Atas Penolakan RUU Ciptaker, Pengurus BEM 6 Kampus Gabung Partai Demokrat

Redaksi
Senin, 28 Desember 2020, 01:41 WIB Last Updated 2020-12-27T18:41:27Z
Istimewa.


Editor: Junaedi


JAKARTA,harian7.com - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Renanda Bachtar bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus BEM dari 6 kampus di DPP Partai Demokrat, Rabu (23/12) malam.


Silaturahmi itu hangat dan mencerahkan. Dalam perbincangan tersebut terungkap bahwa para mahasiswa itu mulanya nyaris tidak percaya ada partai yang benar-benar memperjuangkan nasib dan harapan rakyat.


Namun, pandangan mereka berubah setelah menelisik konsistensi Partai Demokrat. Karena itu, para mahasiswa tersebut kemudian menyatakan diri untuk bergabung bersama Partai Demokrat.


“Diawali simpati ketika menolak RUU Ciptaker dan konsisten berada di luar pemerintahan,” ungkap Renanda.


Mereka juga meyakini bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mampu memperbaiki kondisi bangsa dan negara Indonesia di masa depan.


“Tekad mereka akan menggalang sebanyak-banyaknya kalangan mahasiswa di seluruh Indonesia untuk mengusung AHY sebagai pemimpin yang percaya akan mampu perbaiki carut marut negara kita jika 2024 terpilih memimpin Indonesia,” Renanda menyampaikan.


Renanda optimis bergabungnya para mahasiswa itu akan memberikan kontribusi besar bagi Partai Demokrat.


“Kita ngobrol sampai 3 jam lebih. Banyak energi, idealisme dan gagasan-gagasan yang semoga timbangan tim utama di kalangan mahasiswa dan milenial, ”Renanda memungkasi.(PersMerdeka / Hendry Teja)

Iklan