Iklan

Iklan

,

Iklan

Seskab: Selamat Natal Bagi Umat Kristiani, Semoga Natal Tahun Ini Membawa Kedamaian dan Kegembiraan

Redaksi
Jumat, 25 Desember 2020, 12:15 WIB Last Updated 2020-12-25T05:15:21Z


JAKARTA,harian7.com - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal tahun 2020 bagi umat Kristiani di seluruh Tanah Air.


“Selamat Hari Natal bagi umat Kristiani. Mudah-mudahan membawa keberkahan, kebahagiaan, kedamaian, dan kegembiraan,” ucapnya menyambut Hari Natal, Jumat (25/12/2020).


Perayaan kali ini, imbuh Seskab, berbeda dengan Natal sebelumnya karena sekarang bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi COVID-19 yang juga melanda seluruh dunia.


“Kami meyakini bahwa kekuatan Natal, kebersamaan, kedamaian pasti juga akan membawa hal yang positif, hal yang baik dalam kita menghadapi pandemi COVID-19 ini,” ucap Seskab.


Pramono Anung menyampaikan, Indonesia beruntung memiliki toleransi dalam beragama. Untuk itu ia mengajak untuk bersama menjaga suasana yang kondusif dalam perayaan Natal ini.


“Kita jaga bersama kedamaian, kondusifitas, kekhidmatan dalam kita merayakan Hari Natal. Selamat Hari Natal. Pesan damai bagi kita semuanya,” pungkas Seskab Pramono Anung. (MAY/UN)

Iklan