• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Sat Binmas Polres Semarang Giat Bhakti Sosial Dalam Rangka Menyambut HUT Satpam Ke-40

    REDAKSI
    Selasa, 29 Desember 2020, 2:10:00 AM WIB Last Updated 2020-12-28T19:10:01Z

     


    Laporan: Arie Budi | Kontributor Ungaran


    UNGARAN,harian7.com - Sat Binmas Polres Semarang beserta Perwakilan Satuan Pengamanan (Satpam) Kab. Semarang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka Hut Satpam Ke 40 Tahun, Senin (28/12/2020).


    Adapun  yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo yang di wakilkan oleh Kasat Binmas AKP Bintoro Thoyip, beserta anggota Binmas, perwakilan Satpam Kabupaten Semarang, pengasuh LKSA Darul Chadlonah, serta Komisaris Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) PT SKS Fransiska Kusti.


    Dalam kegiatan Hut Satpam kali ini melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial salah satunya pemberian paket sembako kepada salah satu Panti asuhan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA ) Darul Chadlonah Ungaran, Jalan Kepodang 13 Rw 01 Kuncen Kabupaten Semarang.


    Kasat Binmas Polres Semarang mengatakan bahwa kegiatan kali ini rutin dilaksanakan, namun pada masa pandemi ini ikut meringankan masyarakat dalam menghadapi pandemi.


    "kami Polres Semarang dalam hal ini Binmas  bekerja sama dengan Satpam Kab. Semarang  melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Hut Satpam yang ke 40, yang saat ini pada masa pandemi ikut meringankan masyarakat atau warga yang terdampak pandemi," kata Kasat Binmas.


    " Inilah wujud kepedulian Satpam terhadap masyarakat dalam menghadapi pandemi dan dalam Hut Satpam ini kedepannya Satpam di usia ke 40 lebih dewasa lebih maju dalam melaksanakan tugasnya atau Tupoksi kerjanya dan mengabdi kepada Negara," pungkas AKP Bintoro.


    Pujiyanto Salah satu Satpam Kab. Semarang menjelaskan bahwa kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan sembako  dilaksanakan setiap tahunnya. Namun dalam masa pandemi kali ini sangat berbeda  dengan Tahun dimana belum ada Pandemi.


    " Dengan adanya Bhakti Sosial memberikan sembako salah satunya di panti asuhan hal ini membantu masyarakat meringankan beban pada masa pandemi dan bukti kepedulian kami Selaku satpam terhadap masyarakat," jelasnya.


    " Pemberian Sembako ini  adalah dari donasi para anggota - anggota satpam di perusahaan di kabupaten Semarang,"tandasnya.


    " Dan harapan kami kedepannya bahwa kami Selaku Satpam tidak di pandang sebelah mata diperusahaan atau di masyarakat karena kami paham akan tugas dan fungsi kami sebagai Satpam bahwa Satpam adalah Mitra dari Kepolisian yang di didik  dalam tugasnya mengedepankan Preventif," jelasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini