• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Prihatin Jumlah Penderita Covid 19 Meningkat di Kab Semarang, Relawan NgeBas Bagikan Ribuan Masker

    REDAKSI
    Minggu, 06 Desember 2020, 4:07:00 AM WIB Last Updated 2020-12-05T21:07:24Z
    Salah satu relawan NgeBas saat membagikan masker.


    Laporan: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - Meningkatnya jumlah penderita Covid-19 di Kabupaten Semarang membuat relawan Ngesti-Basari Kecamatan Bandungan merasa prihatin. Sabtu (5/12) petang relawan dari pekerja pariwisata menggelar aksi bagi-bagi masker di desa-desa dan tempat umum. 


    "Hingga hari ini sudah ada 1000 masker kami bagikan. Selain itu kami juga sosialisasi terkait pencegahan Covid-19 dan juga ajakan agar datang ke TPS saat pencoblosan mendatang," ujar wakil Ketua Relawan Ngesti-Basari Kec. Bandungan Pristyono Hartanto di dampingi Badai Zulkarnain disela-sela sosialisasi dan pembagian masker di Pasar Bandungan. 


    Ditambahkan Pristyono yang juga wakil ketua Asosiasi Pekerja Pariwisata Kab. Semarang pihaknya menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Ngesti-Basari. Saat ini dukungan dari pelaku wisata juga sudah mengerucut. 


    "Harapan  besar kami kedepan akan dapat memajukan kepariwisataan, lebih pro terhadap kaum buruh wisata dan tentunya bisa memajukan Kabupaten Semarang," katanya. 


    Ditambahkan Badai Zulkarnain, sebagai  pemuda pihaknya berharap agar pasangan yang didukungnya kedepan lebih memperhatikan agar pemuda bisa lebih maju. 


    "Ini era milenial, jadi kami yakin dengan calon bupati dan wakil bupati yang muda ini bisa lebih mengerti bagaimana membuat generasi muda Kabupaten Semarang lebih maju," kata dia. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini