• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Peringati HUT Partai Hanura, DPD Partai Hanura Jatim Bagi Masker, Sanitizer, & APD

    Selasa, 22 Desember 2020, 1:51:00 AM WIB Last Updated 2020-12-21T18:53:54Z


    NGANJUK, Harian7.com
    - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura yang Ke-14 dimasa pandemi Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Hanura Jawa Timur membagi-bagikan masker, handsanitizer, dan APD kepada masyarakat dan rumah sakit.


    Pembagian masker, handsanitizer dan APD yang dilaksanakan Senin, (21/12/2020) difokuskan pada pasar Sukomoro. Tim dari DPD partai Hanura Jatim membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker.


    Setelah area pasar Sukomoro selesei, tim partai Hanura melanjutkan perjalanan ke RSUD Nganjuk. Di RSUD Nganjuk, tim ditemui Direktur RSUD Nganjuk, dr. Teguh FX Praptono, Sp.Pd. Setelah berbincang sebentar langsung menuju ruang rapat bersama rombongan.


    Adapun masker yang disalurkan ke RSUD Nganjuk sebanyak 2.500 buah dan perlengkapan alat pelindung diri (APD) sebanyak 750 buah.


    Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Yunianto Wahyudi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Direktur RSUD Nganjuk dr. Teguh. 


    Direktur RSUD Nganjuk mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari partai Hanura, semogakedepannya partai Hanura makin besar dan jaya. 


    Usai acara di rumah sakit umum Nganjuk selesei, tim partai Hanura melanjutkan perjalanan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Aisyah Nganjuk. Tim kemudian memberikan bantuan berupa masker sebanyak 850 buan dan APD sebanyak 250 buah yang diterima oleh perwakilan pihak RSI Aisyah.


    “Ini sebagai bentuk rasa syukur, karena partai Hanura sangat pesat perkembangannya di wilayah Nganjuk. Ini terbukti dengan adanya 4 kursi anggota dewan dari partai Hanura di Nganjuk, dan insya allah tahun depan kita akan tetap bersinergi saling membantu,” pungkas Ketua DPD partai Hanura Jatim, Yunianto. (Indra)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini