• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Ditengah Pandemi, 1.064 Siswa Berprestasi di Semarang Terima Beasiswa

    Selasa, 08 Desember 2020, 9:47:00 PM WIB Last Updated 2020-12-08T15:44:24Z

    Pemerintah Kota Semarang saat memberikan beasiswa kepada siswa - siswi berprestasi


    SEMARANG, Harian7.com - Ditengah pandemi covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang memberikan beasiswa miskin berprestasi kepada 1.064 siswa - siswi dengan total beasiswa yang diberikan mencapai Rp 1 miliar.


    Calon Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan Pemberian penghargaan diberikan kepada insan pendidikan berprestasi yang telah mengikuti kompetisi yang digelar Dinas Pendidikan secara daring di tengah pandemi Covid-19.


    "Kepada penerima beasiswa kali ini saya ucapkan selamat dengan sebuah harapan agar pendidikan maju, kota ini cerdas dan Kota Semarang semakin hebat,"ujarnya, seusai memberikan penghargaan, di Hotel Candi Indah, Semarang, Selasa (8/12).


    Menurutnya, penghargaan ini diberikan kepada insan pendidikan berprestasi Kota Semarang diberikan kepada siswa siswi dari jenjang SD/SMP/SMA/SMK yang telah berhasil meraih prestasi diraih pada tahun 2020.


    "dimasa pandemi Covid-19 ini sebenarnya ada hikmah di mana masyarakat dipaksa untuk memanfaatkan teknologi yang ada dan contohnya untuk pembelajaran jarak jauh atau yang biasa disebut daring,"tuturnya.


    Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Gunawan Saptogiri menuturkan tujuan pemberian penghargaan itu adalah untuk memberikan motivasi kepada insan pendidikan supaya senantiasa meningkatkan prestasinya dan membawa harum nama Kota Semarang.


    "Serta membangun semangat kompetisi bagi insan pendidikan secara umum untuk memberikan prestasi terbaik,"ujar Gunawan Saptogiri.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini