Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Pemilu 2024 Diharapkan Masyarakat Mempercayai Partai NasDem

Sabtu, 19 Desember 2020, 23:39 WIB Last Updated 2020-12-19T16:39:48Z

NGANJUK, Harian7.com
- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi atau yang akrab disapa bunda Janet ini melakukan kunjungan ke kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai NasDem Kabupaten Nganjuk untuk bersilaturahmi dengan para pengurus partai.

Acara silaturahmi pada Sabtu, (19/12/2020) dihadiri langsung Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nganjuk H. Herry Widianto, kakak-kakak pengurus, anggota, kader serta diikuti perwakilan empat pengurus dari DPW Partai NasDem Jawa Timur.

Dalam sambutannya bunda Janet mengatakan, bahwa pemilu pada tahun 2019 lalu menunjukkan pertumbuhan Partai NasDem di Jawa Timur yang sangat sehat. Perolehan suara Partai NasDem di Jawa Timur tumbuh dari 1,3 juta menjadi 2,2 juta. Lalu, perolehan kursi di DPR RI dari 7 kursi menjadi 9 kursi.

“Kalau di tingkat provinsi dari 4 kursi menjadi 9 kursi dan di tingkat kabupaten/kota dari 108 kursi menjadi 128 kursi. Kami mengucapkan syukur terimakasih kepada warga masyarakat Jawa Timur karena telah memberikan kepercayaan yang lebih besar kepada Partai NasDem,” tegasnya.

Lebih lanjut Bunda Janet menandaskan, pada pemilu 2024 yang akan datang pihaknya berharap bahwa masyarakat Jawa Timur akan lebih mempercayai Partai NasDem. Saya juga memberikan arahan kepada kakak Ketua, pengurus, anggota dan kader untuk tetap eksis serta berkiprah, sehingga dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

“Saya akan terus-menerus membangun silaturahim, kepada masyarakat, apa tujuan dari Partai NasDem, mengapa dan apa perjuangan Partai NasDem. Kami akan mendorong agar anggota-anggota dewan Partai NasDem menunjukkan kemanfaatannya bagi masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan juga diisi sesi tanya jawab untuk para pengurus dan anggota. Tanya jawab tersebut dimanfaatkan para penggurus dan anggota untuk menanyakan dan memberi usulan terkait cara untuk menggenjot perolehan suara. 

Sementara, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nganjuk H. Herry Widianto mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan perekrutan kader baru dan pemberian e-KTA untuk mendongkrak perolehan suara pada Pemilu 2024 yang akan datang. “Urusan menang kalah itu kembali masyarakat. Tanpa kita merakyat, mustahil kita akan menang,” katanya.

Terkait e-KTA, lanjutnya merupakan kartu anggota yang nantinya hanya dimiliki oleh anggota Partai NasDem. Kartu tersebut dikeluarkan langsung oleh DPP Partai NasDem dan ditanda tangani oleh Surya Paloh.

“Mari kita kembali ke apa yang menjadi roh partai dan bagaimana membuat rakyat sejahtera. Seperti tujuan dari Partai NasDem yaitu mensejahterakan masyarakat dari kalangan bawah sampai ke seluruh jajaran,” pungkasnya. (Indra) 

Iklan