• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Paslon Ngebas Unggul Pada Pilbup Semarang 2020, Bintang Narsasi: 'Saya Legowo dan Menerima atas Hasil Sementara Hitung Cepat'

    Kamis, 10 Desember 2020, 6:42:00 AM WIB Last Updated 2020-12-09T23:42:25Z


    Laporan: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com -  Pasangan No urut 2 Ngebas (Ngesti - Basari) berdasarkan hasil hitung cepat pada Pilbup Semarang 2020, meraih suara 64 persen. Menanggapi itu, Calon Bupati nomor urut 1 Bintang Narsasi - Gunawan Wibisono menyatakan legowo dan menerima atas hasil sementara hitung cepat.


    Istri Bupati Semarang Mundjirin mengaku bersyukur atas segala proses tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Semarang berjalan dengan lancar.


    "Seluruh warga Kabupaten Semarang yang kami cintai. Sebelumnya mari kita bersama-sama memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah yang telah memberikan kelancaran perhelatan Pilkada,"tutur Bintang dalam rilisnya kepada wartawan, Rabu (9/12/2020).


    Atas perolehan suara 64 persen pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang nomor urut , Bintang mengucapkan selamat. Dirinya  berharap, atas perolehan suara sementara yang menempatkan pasangan Ngebas berpotensi memenangi Pilbup Semarang 2020 dapat nantinya dapat mengemban amanah dengan baik.


    "Kami ucapkan selamat kepada Bapak Ngesti Nugraha dan Bapak Basari. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik demi kemajuan Kabupaten Semarang,"tutur Bintang.


    Ditambahkan Bintang, tak lupa ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada koalisi partai pengusung Bison yakni Gerindra, Nasdem, PPP, PAN, dan PKS yang telah mempercayakan pilihannya kepada dirinya menjadi Cabup.



    "Saya Bintang Narsasi Mundjirin menerima dan legowo dengan hasil sementara ini.  Terimakasih kami ucapkan kepada para partai pengusung dan warga Kabupaten Semarang yang telah mempercayakan pilihannya kepada kami,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini