• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Ngesti Nugraha NGOPI (Ngobrol Penuh Inspirasi) 'Bersama Membangun Kabupaten Semarang'

    REDAKSI
    Minggu, 20 Desember 2020, 11:28:00 PM WIB Last Updated 2020-12-20T16:28:59Z


    Penulis: Arie Budi | Kontributor Ungaran


    UNGARAN,harian7.com - Ngobrol Penuh Inspirasi (NGOPI) Bersama Membangun Kabupaten Semarang dalam rangka menyambut Gebyar HUT Ke-37 Kota Ungaran (Ibu Kota Kabupaten Semarang) 20 Desember 1983 - 20 Desember 2020 secara virtual.


    Dihadiri Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha yang sekaligus Calon Bupati Semarang terpilih dalam Pemilukada kemarin (9/12), serta dihadiri dari anggota DPRD Kab.Semarang Komisi C, Dinas Pariwisata, Dinas Pendidikan, Dinas Kominfo Kab.Semarang, serta Dewan Kesenian dan para pelaku seni se Kabupaten Semarang dengan sesuai mengedepankan protokol Kesehatan di sajikan secara Virtual. Di Pendopo Wismanunggal, Jalan Bukit Asri Mapagan Ungaran, Kabupaten Semarang Jawa Tengah, Sabtu (19/12/2020) malam.



    Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengatakan saat di temui harian7.com, bahwa acara Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) dalam rangka untuk membangun Kab. Semarang kedepan secara bersama - sama sangat bagus sekali dan harapannya acara ini tetap di pertahankan.



    " Acara Ngopi malam ini yaitu "Ngobrol Penuh Inspirasi" dalam rangka untuk membangun Kab. Semarang kedepan secara bersama - sama ini sangat bagus sekali," kata wakil Bupati.



    " Harapan kita kegiatan seperti ini tetap dilakukan setiap minimal  selapan sekali, ada acara ngobrol dan kebetulan dikaitkan dengan seni budaya dan mungkin berkaitan dengan hal lain," jelas Ngesti.



    " Dan menyikapi terkait dengan Pandemi Covid yang terdampak pada teman - teman seniman kita juga  prihatin semuanya, tapi kita juga minta untuk teman - teman seniman tetap semangat, dan kita kedepan akan kita lebih maksimalkan juga terkaitannya dengan anggaran untuk lintas virtual agar untuk bisa menambah pendapatan. Disatu sisi kita semua berharap pandemi ini segera berakhir agar seluruh kegiatan seni atau seniman - seniman khususnya di Kabupaten Semarang dapat kembali berkatifitas seperti biasa," pungkas Wakil Bupati Semarang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini