• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Ngebas Unggul Pada Pilkada Serentak 2020, DPC Partai Demokrat: 'Mari Bersatu Kembali Membawa Kab Semarang Lebih Maju'

    REDAKSI
    Sabtu, 12 Desember 2020, 2:43:00 AM WIB Last Updated 2020-12-11T20:15:22Z
    Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Semarang, Danang Djoko Harijanto SE (Kiri - memakai baju merah) foto bersama salah satu jurnalis koranpagionline.com Heru Santoso (Kanan).(Foto: Bang Nur harian7.com)


    Laporan: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - DPC Partai Demokrat Kabupaten Semarang mengucapkan selamat dan sukses kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Ngesti Nugraha dan H Basari (Ngebas) atas diraihnya suara terbanyak berdasarkan hitung cepat (quick count) dari lembaga surve internal. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Semarang, Danang Djoko Harijanto SE, saat ditemui harian7.com di Posko Kemenangan Ngebas baru baru ini.


    "Kemenangan ini merupakan hasil perjuangan bersama parpol pengusung selama tiga bulan masa kampanye. Ini menunjukkan, perjuangan semua unsur yang terlibat di dalam tim pemenangan NGEBAS benar-benar ‘all out’ demi memenangkan pasangan calon Nomor urut 2 Ngebas."



    Diungkapkan Danang, atas keunggulan suara yang diraih Paslon no 2 ini, dirinya mengucapkan terimakasih khususnya kepada kader Partai Demokrat dan pada umumnya kepada semua pengusung Ngebas yang telah berjuang dalam waktu masa kampanye tiga bulan.


    "Walaupun saat ini masih berdasarkan  hitungan cepat surve internal, namun terlihat angka dalam posisi aman, maka kita tentunya mengucapkan rasa syukur yang sebesar besarnya,"ungkapnya.


    Disampaikan Danang, ini adalah awal perjuangan kemenangan utamanya warga Kabupaten Semarang, yang tentunya akan membawa untuk kemajuan bersama."Meski saat ini masih versi dalam perhitungan cepat internal, kita mengajak semua kader Demokrat serta para pengusungnya untuk senantiasa menjaga suasana yang kondusif serta menunggu hasil perhitungan dari KPU. Pilkada telah usai maka mari kita kembali saling berangkulan baik pendukung Ngebas maupun Bison untuk bersatu bersama sama membawa Kabupaten Semarang lebih maju,"terangnya.


    Ditambahkan Danang, di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, khususnya para kader dan simpatisan Partai Demokrat hendaknya tidak perlu dengan hiruk pikuk dan berlebihan dalam mengungkapkan kegembiraannya ataupun merayakan kemenangan karena pasangan calon yang diusungnya berhasil memenangkan pertarungan dalam Pilkada Kabupaten Semarang ini.


    "Lebih baik, ungkapan itu diwujudkan dalam doa bersama seluruh kader untuk Kabupaten Semarang ke depannya."


    “Dan yang terpenting dan utama adalah semuanya tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini. Bahkan, kemenangan Ngebas ini merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Semarang. Sekali lagi, kader Partai Demokrat tidak perlu merayakan kemenangan ini dengan berlebih, kita berdoa kemenangan ini membawa berkat bagi masyarakat,”pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini