• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    LIN Agendakan Rakerda Tahun 2020 di Mojokerto

    REDAKSI
    Senin, 28 Desember 2020, 2:38:00 AM WIB Last Updated 2020-12-27T21:20:48Z


    Penulis: Indra | Kontributor Nganjuk


    NGANJUK,harian7.com - RAKERDA Lembaga  Investigasi Negara (LIN) Tahun 2020 Jawa Timur  Mengagendakan Di Mojokerto dengan tema "Meningkatkan Kinerja dan penyerahan SK ke seluruh ketuwa DPC Lembaga Investivigasi Negara dan Program Kerja Tahun 2021" resmi dibuka oleh Ketua DPD Lembaga Investigasi Negara Jawa Timur Achmad Wafa Isvianto, Minggu (27/12/2020).


    harian7.com -Jatim Hadir dalam acara Rakerda, Pembina LIN Pusat  Roby Irawan Wiratmoko, Ketua DPD Jatim  Ahmad Wafa  Isvianto, Perwakilan DPD Jateng serta Ketua, Sekretaris, Bendahara dan anggota dari 16 DPC se Jatim.


    Dalam acara ini tiap DPC di minta untuk menyiapkan rencana kerja dengan sesuai apa yang di bidangi masing masing wilayah DPC tahun 2021 .


    Achmad Wafa Isvianto Ketua DPD 16 Jatim dalam sambutannya mengatakan,"Rakerda ini Sngat mengharap agar masing-masing DPC bisa mengutarakan semua masalah dan perkembangan kegiatan LIN yang ada di setiap DPC agar dapat kita diskusikan dalam Rakerda ini,"ucapnya.



    Pembina umum LIN yang lebih di kenal dengan nama Gus Robby juga  menjelaskan bahwa Rakerda ini di tujukan untuk menampung aspirasi dari Dewan Pimpinan seluruh cabang-cabang yang ada di Jawa Timur, sementara ini, koordinasi dalam 5 bulan terakhir agak kurang. Saya ingin LIN sebagai Barometernya Indonesia, serta merapikan semua giat kinerja dari LIN.


    "Koordinasi pada DPC sementara ini masih di angap kurang, karena sistim dari LIN bukan updown. Saya ingin masing-masing ketua memberikan lebih banyak masukan untuk menyusun semua rencana kerja di tahun 2021, "tambahnya.


    Di himbaokan bahwa untuk Semua keseluruhan ketua DPC kedepannya agar lebih bertanggung jawab, untuk Langkah langkah yang sudah dilakukan dan apa saja yang menjadi kendala, supaya dicari solusi terbaik untuk meningkatkan kinerjanya kedepanya nanti. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini