• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    KPS Nganjuk Selalu Ada Buat Yang Membutuhkan, Dan Tiada Hari Tanpa Bersosial

    Abdurrochman
    Selasa, 22 Desember 2020, 1:59:00 AM WIB Last Updated 2020-12-21T18:59:54Z


    NGANJUK, Harian7.com
    - Komunitas Peduli Sesama (KPS) Nganjuk selalu ada buat yang membutuhkan, ini dibuktikan dengan adanya bakti sosial di Dusun Kali Anjog, Desa Bulu Tawing, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk dengan sasaran kaum dhuafa, janda tua dan yatim piatu.


    Berkat data yang dikirim Mujiati ke kantor KPS akhirnya pada hari Senin, (21/12/2020) tim KPS melakukan kegiatan bakti sosial. Kegiatan berjalan aman, lancar dan barokah.


    Saimah (80) warga Dusun Kali Anjog, Desa Bulu Tawing yang hidup sebatang kara sangat berterima kasih kepada KPS atas bantuan yang diberikan, dan semoga KPS semakin jaya.


    Sementara, mbah Rukinem (64) yang menderita kencing manis hingga kakinya dipotong sebelah kiri merasa bangga dengan apa yang dilakukan KPS dalam membantu kepada masyarakat yang sangat membutuhkan seperti saya. 


    Ketua KPS, Minarsih ketika ditemui awak media mengatakan KPS akan selalu ada buat yang membutuhkan seperti Denis (8) anak yatim piatu, mbah Katinem (80) janda tua, Sumiati (43) dan masih banyak lagi yang masih membutuhkan sentuhan tangan komunitas kami.


    “Legalitas Komunitas Peduli Sesama (KPS) Nganjuk langkah kedepan nya kita akan selalu koordinasi dengan pihak Pemerintahan Kabupaten Nganjuk dan para donatur dari luar wilayah Nganjuk,” pungkas Minarsih. (Indra)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini