Iklan

Iklan

,

Iklan

Kodam IV/Diponegoro Gelar Doa Bersama Saat Peringati Hari Juang TNI AD 2020

Redaksi
Selasa, 15 Desember 2020, 20:00 WIB Last Updated 2020-12-15T13:05:54Z





Para prajurit Kodam IV/Diponegoro saat gelar doa bersama dalam memperingati hari juang TNI AD 2020


SEMARANG, Harian7.com - Bertepatan dengan Hari Juang TNI AD tahun 2020 para prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro menggelar Doa Bersama di Masjid Al Firdaus, kompleks Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Selasa, (15/12).


Peringatan Hari Juang TNI AD dengan tema Bersama Kita Bisa ini dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan jajaran TNI AD termasuk Kodam IV/Diponegoro.


Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sarana mendekatkan diri dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa.


"Semoga dengan bertambahnya usia, TNI AD semakin maju dan solid serta senantiasa diberikan kemudahan dan kekuatan dalam mengemban dan mejalankan tugas pokoknya demi keutuhan  bangsa dan negara tercinta ini,"ujarnya. 


Menurutnya, Disamping sebagai ungkapan rasa syukur atas rahmat dan karunia Allah SWT, do’a bersama ini juga sebagai momentum untuk mengenang kembali sejarah lahirnya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat. 


Sehingga, lanjutnya, diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa para prajurit, serta  memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat guna mewujudkan TNI AD yang kuat. 


Dia menambahkan, bahwa hal itu penting untuk kita renungkan, dimana para pendahulu secara ikhlas tanpa pamrih telah mendharmabhaktikan jiwa dan raganya demi perjuangan bangsa ini.


"Nilai inilah yang harus kita jadikan tauladan dan panutan dalam meneruskan cita-cita perjuangan dan pengabdian kepada bangsa dan negara,"pungkasnya. 

Iklan