• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Kecelakaan Terjadi di JLS Saat 'Pak Ogah' Mengatur Arus Lalu Lintas, Begini Kronologinya..

    REDAKSI
    Sabtu, 05 Desember 2020, 5:53:00 PM WIB Last Updated 2020-12-05T10:55:24Z
    Anggota Satlantas Polres Salatiga saat mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan.


    Penulis: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Salatiga tepatnya di putaran atas Kelurahan Kumpulrejo Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, Sabtu (5/11/2020) pagi sekira pukul 6.30 wib.


     Dalam peristiwa tersebut melibatkan, Colt T120SS  nopol AA 8285 YB yang dikemudikan   Muhamad Aktomi Sidik (24) warga Jambu RT 01  RW 08 Jambu Kidul Ceper Kabupaten Klaten, dengan truk Isuzu Nopol K 1394 LS yang dikemudikan Abdul Rosyid (41) warga  Kedalon RT 3  RW 1 Kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

    Baca juga:

    Kisah Ibu Rumah Tangga di Salatiga, Merintis Bisnis Aneka Kue di Masa Pandemi - Kini Raup Untung Jutaan Rupiah


    Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Yuli Anggraini S.H., M.Si.,melalui Kasubbag Humas Kompol Imam Djoko Lelono SH saat dikonfirmasi harian7.com mengatakan, kejadian berawal ketika  Colt T120SS melaju dari arah Solo menuju ke arah Semarang, sesampai di lokasi kejadian ada seorang relawan penyebrang jalan (Pak Ogah) bernama Firman Agung yang sedang membantu mengatur arus lalu lintas. 


    "Jadi saat bersamaan dari arah Semarang menuju Solo melaju truk Isuzu yang hendak berbelok arah ke kanan.  Karena jarak yang sudah dekat dan tidak bisa saling menghindar kemudian terjadi kecelakaan lalu lintas,"jelasnya.


    Disampaikan Kompol Djoko, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan hanya menderita luka ringan."Tiga korban hanya menderita luka ringan pada bagian pelipis lecet, perut, kaki kiri dan kanan lecet serta ada yang lecet pada bagian wajah. Ketiganya langsung dilarikan ke RSUD Salatiga untuk menjalani perawatan medis,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini