• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Kasus Video Syur Giselle, Ini Ungkapan Roy Martin

    Rabu, 30 Desember 2020, 12:21:00 AM WIB Last Updated 2020-12-29T17:23:39Z
    Istimewa.


    JAKARTA,harian7.com - Telah di tetapkanya artis kondang Giselle sebagai tersangka terkait kasus video syur berdurasi 19 detik, Roy Martin sebagai mantan mertua  turut memberikan doa dan harapan untuk masalah yang kini telah dialami Giselle.


    Ia mengaku belum mendengar sendiri dari mantan menantunya itu. Roy Martin hanya bisa berdoa agar masalah tersebut lekas selesai.


    "Gisel nggak (pernah curhat - red)," ungkap Roy Marten ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (29/12/2020).


    Berita sebelumnya:

    Video Syur Mirip Artis Yang Sempat Guncangkan Dunia Maya Akhirnya Terungkap, Giselle Akui Jika Dalam Video Tersebut  Dirinya..


    Roy Martin berharap, Giselle ibu dari cucunya  Gempita Nora Marten, kuat menghadapi masalah tersebut. 


    "Saya berharap Gisel bisa kembali hidup normal tanpa ada embel-embel kasus tersebut."


    "Ya kita doakan yang terbaik, semoga cepat selesai masalahnya. Biar bisa hidup normal kembali," harap Ayah Gading Martin mantan suami Giselle.


    Meski saat ini tengah dirundung masalah, ucap Roy Martin, Giselle  tetap menjadi ibu yang baik untuk Gempita. Bahkan Giselle bersama Gading Marten semenjak bercerai tetap punya komunikasi yang bagus demi perkembangan Gempita.


    Seperti yang terlihat saat m merayakan Natal bersama, Gisel dan Gading kompak demi Gempita.


    "Ya kan demi Gempi (kompak), kan bagus hubungan masih tetap baik. Baik lah. Bagus untuk Gempinya, orang tua nggak perlu musuhan kan,"tutur Roy Marten.


    Seperti diberitakan sebelumnya, terkait beredarnya video syur, pihak Polisi akhirnya mengumumkan hasil forensik video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia. Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan ahli, ternyata pemeran wanita dalam video tersebut benar Gisel.


    Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus. Saat ditemui di kantornya, ia memberikan keterangan tersebut.(Yuan/Seleb)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini