• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Jelang Malam Tahun Baru, Satlantas Polres Semarang Tindak Knalpot Brong

    Rabu, 30 Desember 2020, 11:33:00 AM WIB Last Updated 2020-12-30T04:34:43Z
    Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Muhammad Adiel Aristo saat menindak pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.


    Penulis: Arie Budi | Kontributor Ungaran


    UNGARAN,harian7.com - Jelang malam Tahun Baru 2021, Satlantas Polres Semarang Lakukan Penindakan Knalpot Brong. Penindakan tersebut dilakukan di wilayah hukum Polres Semarang , seperti di Trafixland DPRD Kab Semarang, alun-alun lama dan tempat lainnya, Rabu (30/12/2020).


    Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Muhammad Adiel Aristo saat di temui harian7.com mengatakan, penindakan ini dilakukan pengendara yang kendaraannya memakai knal pot brong."Penindakan ini supaya penggendara tahu bahwa dengan knalpot brong sangat mengganggu sekali dari kebisingannya, sehingga kita beri tindakan," katanya.


    Pelanggar kita berikan tindakan mengganti knal pot brong nya dengan knal pot standar."Di lokasi, langsung kami perintahkan untuk mengganti dengan knal pot standartnya, bila tidak kita beri tindakan tilang hingga penahanan kendaraannya,"tandasnya.


    Ditambahkan Kasat Lantas, kegiatan penindakan ini sekaligus menghindari dari gangguan kamtibmas jelang malam tahun baru, dari penindakan ini hampir pelanggar adalah masyarakat yang akan melakukan malam tahun baru di beberapa tempat, seperti ke Jogja, Bandungan dan tempat lain.


    " Harapan kami masyarakat tahu aturan yang baik dan benar dalam berkendaraan dijalan dan bagi masyarakat pengguna jalan jelang malam tahun baru agar di rumah saja di masa pandemi sekarang ini," ujarnya.


    " Kami juga sudah berikan himbauan ke masyarakat melalui radio, media sosial dan media lainnya dalam mensosialisasikan peraturan Pemerintah Jelang Malam Tahun Baru, " pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini