• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Januari 2021, KOPERSADA Optimis Capai Target 1000 Anggota

    Kamis, 31 Desember 2020, 1:02:00 PM WIB Last Updated 2020-12-31T06:02:21Z
    Ketua Pendiri Koperasi Permai Sasra Garuda (KOPERSADA) Ir. Fajar Hidayat saat memberikan sambutan.


    Penulis : Ady Prasetyo | Kepala Biro Kedu


    MAGELANG KOTA, harian7.com - Koperasi Serba Usaha (KSU) memiliki beberapa fungsi, yaitu penyediaan dan penyaluran sarana produksi serta keperluan sehari-hari, pengelolaan maupun pemasaran hasil.


    Hal inilah yang meng ilhami Ir. Fajar Hidayat bersama para pendiri lainya guna membentuk sebuah Koperasi Permai Sasra Garuda (KOPERSADA) yang berkantor di Jl. Tentara Pelajar No. 7 Kelurahan Kemirirejo Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang.

    Para pendiri KOPERSADA dalam Sesi foto bersama.


    Ketua Pendiri Koperasi Permai Sasra Garuda (KOPERSADA) Ir. Fajar Hidayat dalam sambutannya mengatakan, tujuan dibentuknya koperasi serba usaha ini guna mensejahterakan anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya. 


    "Sehingga dapat membangun tatanan perekonomian serta mewujudkan masyarakat maju, adil, dan makmur. Dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan anggota  produktif,"elasnya saat  launching  pendaftaran melalui website pada Kamis (30/12/2020) di Hall Skylight Plaza Kota Magelang.


    Diungkapkan Fajar, koperasi dikendalikan bersama oleh seluruh anggotanya, di mana setiap anggota memiliki hak suara sama di setiap pengambilan keputusan koperasi. 


    "Pembagian sisa hasil usaha (SHU) biasanya dihitung berdasarkan andil anggota tersebut dalam koperasi, misalnya dengan melakukan pembagian dividen berdasarkan besar pembelian atau penjualan yang dilakukan oleh anggota."


    " Sudah ada sebanyak 100 kordinator yang tersebar di berbagai kota, dan apabila ada anggota yang berminat bergabung bisa membuka Website : Http ://www.kopersada2810.com atau datang langsung ke kantor maupun menghubungi Contak person yang ada, kami optimis target kami 1000 anggota pada bulan januari 2021 akan tercapai,"pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini