• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Hari Jadi DPRD Kab Boyolali ke 70, Begini Cara Merayakanya Sebagai Ungkapan Rasa Syukur

    Selasa, 29 Desember 2020, 7:30:00 PM WIB Last Updated 2020-12-29T12:30:03Z
    Bupati Boyolali Seno Samodro saat menghadiri hari jadi DPRD Boyolali ke 70.


    BOYOLALI, harian7.com - Sebagai ungkapan rasa syukur peringati hari jadi ke 70, jajaran anggota DPRD Kabupaten Boyolali menggelar rapat paripurna istimewa di ruang sidang gedung DPRD setempat, Selasa (29/12/2020). 


    Dalam merayakanya kali ini, tidak ada acara khusus mengingat masih berada di masa pandemi.


    Dalam sidang tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, S Paryanto. Selain itu   juga turut dihadiri Bupati Boyolali Seno Samodro.


    Pada kesempatan tersebut S.Paryanto menjelaskan, bahwa tahun ini merupakan kali keempat peringatan tersebut digelar dengan mengambil tema “Bersama Masyarakat Kita Tanggulangi Covid-19”. Kegiatan tersebut juga dipaparkan sejarah berdirinya DPRD Boyolali yang resmi berdiri pada tanggal 29 Desember 1950.


    “Tema tersebut adalah perwujudan dari semangat kita bersama untuk ikut membantu menanggulangi bencana Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi masalah besar bangsa Indonesia, juga di seluruh dunia,” terang Paryanto.


    Disinggung mengenai fungsi DPRD yakni legislasi, pada tahun 2020 ini, DPRD Kabupaten Boyolali bersama eksekutif telah membahas 25 Rancangan Peraturan Daerah dan satu Peraturan DPRD Kabupaten Boyolali.


    “Dan harapan kami semakin tambah meningkat kualitas produktif. Yang paling penting adalah produktif. Sehingga sekaligus untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang menjadi satu bentuk payung hukum dalam penegakan peraturan daerah di Kabupaten Boyolali,” ungkapnya.


    Pada kesempatan tersebut, Bupati Seno Samodro mengucapkan selamat kepada DPRD yang merayakan Hari Jadi ke-70.


    “Semoga DPRD Kabupaten Boyolali menjadi lebih hebat dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat Boyolali, serta semoga kerjasama dan komunikasi yang terjalin antara Pemerintah Daerah dan DPRD terus berjalan semakin baik,” harap Bupati Seno. (M Sarman/DB)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini