• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Adv

    Giat Baksos Coin Peduli, KPS Targetkan Beberapa Penderita Sakit Berat

    Senin, 21 Desember 2020, 9:16:00 AM WIB Last Updated 2020-12-21T02:16:13Z


    NGANJUK, Harian7.com
    – Komunitas Peduli Sesama (KPS) Kabupaten Nganjuk mengelar bakti sosial (baksos) dengan ngamen amal di perempatan lampu merah Pasar, Desa Brebek, Kecamatan Brebek, Kabupaten Nganjuk.


    Aksi ngamen yang dilaksanakan Minggu, (20/12/2020) diikuti oleh anggota komunitas dari berbagai kalangan, baik dari media dan LSM serta anggota masyarakat biasa yang punya jiwa sosial tinggi, dan  rencananya hasil dari namen ini untuk membantu pengobatan mbah Nurul warga Desa Gondang Kulon, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk yang menderita tumor stadium 4.


    Ketua KPS, Minarsih ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, kalau KPS akan selalu mengalang dana untuk membantu siapapun yang sangat membutuhkan khususnya diwilayah Nganjuk.


    "Ngamen amal atau giat koin peduli KPS kali ini mendapatkan donasi dengan total Rp 1.110.000,- yang akan langsung diserahkan kepada kepada mbah Nurul yang saat ini berada di RSUD Dr Sutomo Surabaya,” katanya.


    Minarsih menjelaskan, acara giat koin peduli di lampu merah Brebek dimulai tepat pukul 08.00 dan di akhiri pukul 11.30 yang berhasil mengumpulkan dana Rp 1.110.000,-, dan KPS selalu transparan dalam segala hal dari mulai donasi yang masuk yang keluar semua dapat dilihat di Website KPS Nganjuk. 


    Dia berharap kepada seluruh masyarakat, apabila menemukan warga yang betul-betul memerlukan bantuan untuk segera menghubungi salah satu anggota KPS agar segera didata dan diberi bantuan.


    “Kami juga menfasilitasi bagi warga yang membutuhkan kaki dan tangan palsu untuk tahun 2021 yang bekerja sama dengan Dinas Sosial Nganjuk. KPS mendapat prioritas khusus dari Dinas Sosial karena legalitas KPS jelas, dan semua kegiatan KPS bisa dipertanggungjawabkan serta bisa dilihat kapan saja di Website KPS Nganjuk,” pungkas Minarsih. (Indra)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini