Iklan

Iklan

,

Iklan

DPD LAN Jateng Salurkan Bansos Pada Warga Mangkang Wetan

Redaksi
Minggu, 06 Desember 2020, 19:03 WIB Last Updated 2020-12-06T12:05:38Z

DPD Lan Jateng saat membagikan sembako pada salah satu warga Mangkang Wetan.


Penulis : M.Taufiq | Editor : Andi Saputra


SEMARANG,Harian7.com - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Anti Narkotika (DPD LAN) Jawa Tengah peduli berbagi dengan menyalurkan bantuan sembako dan pakaian pantas pakai bagi warga desa ngebruk Rt 01 Rw 05 Kelurahan Mangkang Wetan Kecamatan Tugu Kota Semarang,minggu (6/12)


Tempat yang disasar pengurus DPD LAN  untuk peduli berbagi sesama dalam menyalurkan bantuannya yakni desa ngebruk Rt 01 Rw 05 ,mangkang wetan dimana rabu lalu 2/12/2020 terdampak dengan jebolnya tanggul sungai diwilayahnya disaat hujan deras.


Hal ini diakibatkan karena hujan yang turun cukup deras dan tiada henti yang  mengakibatkan air sungai naik dan tanggul tidak mampu menahan arus sungai,sehingga tanggul jebol mengakibatkan kerusakan beberapa rumah warga.


Ketua DPD LAN Jateng, Sulistyawan mengatakan," Kami bersama rekan rekan pengurus DPD LAN Jateng peduli terhadap musibah yang menimpa warga desa ngebruk , Rt 01Rw 05 Mangkang wetan ," ucapnya.


Kedatangan kami selain peduli juga kami memberikan bantuan bantuan sembako serta pakaian pantas pakai untuk.meringankan warga khususnya yang terdampak, semoga bantuan dari kami dapat memberikan manfaat.



Selain peduli berbagi,sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antara DPD LAN dengan warga masyarakat mangkang wetan khususnya warga Rt 01Rw 05.


Kami berharap semoga musubah cepat berlalu, masyarakat kembali normal dalam menjalankan aktifitasnya sehari hari, dan kami berpesan agar warga Rt 01 Rw 05 dapat menjaga lingkungannya terutama untuk menghindari serta mencegah bahaya narkotika terutama pada anak anak, remaja mauoun orang tua, karena narkoba dampaknya cukup membahayakan," pungkas sulis


Sementara itu Ketua Rt 01,Rw 05 desa ngebruk Karnadi mengucapkan  banyak terima kasih kepada rekan rekan dari DPD LAN yang ikut peduli berbagi terhadap warga kami yang terkena dan terdampak  musibah ini," ujarnya.


Atas nama warga dari apa yang disalurkan kepada kami, semoga menjadikan berkah dan manfaat bagi yang memberi maupun yang menerima, apa yang menjadi niat baik DPD LAN Jateng semoga Allah meridhoi," pungkas Karnadi.


Usai menyerahkan bantuan sembako dan pakaian pantas pakai para pengurus meninjau lokasi yang terkena musibah dan di lokasi tersebut masih berlangsung kerja bakti yang dilakukan oleh ormas Pemuda Pancasila yang dibantu warga setempat guna pemulihan keadaan rumah warga maupun pembersihan lingkungan pasca musibah terjadi.

Iklan