• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Cabang BRI Mataram Terapkan Prokes Untuk Ambil Antrian BPUM

    REDAKSI SEMARANG
    Sabtu, 19 Desember 2020, 1:25:00 AM WIB Last Updated 2020-12-18T18:26:13Z
    Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat mengecek antrian di cabang BRI mataram Semarang


    SEMARANG, Harian7.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengingatkan warga di Semarang yang sedang mengantri untuk mengambil Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) di kantor BRI untuk tertib protokol kesehatan, termasuk jaga jarak.


    Saat melakukan gowes pagi, Ganjar yang sedang melintas di Jalan MT Haryono, menghentikan kayuhan sepedanya di Bank BRI KCP Mataram saat melihat kumpulan warga di depannya.


    Tak langsung memperingatkan, Ganjar lekas menuju ke dalam kantor dan menemui security Bank BRI. Di dalam, dia meminta pada security untuk menyiapkan dengan baik protokol kesehatan.


    "Mas ini nanti tolong, diatur. Panjenengan yang kelola di sini, tolong ingatkan warga untuk selalu pakai masker. Kalau perlu dikasih batas itu di luar supaya tertib," ujarnya, Jumat (19/12).


    Usai memberi arahan pada security, Ganjar kemudian mengimbau pada warga agar tidak bergerombol dan  meminta warga yang duduknya berdekatan untuk menjaga jarak.


    "Ibu tolong jaraknya di jaga. Jangan dekat-dekat ya. Antrinya yang tertib,"tuturnya.


    Saat berhadapan dengan warga, Ganjar juga meminta agar halaman Bank BRI yang digunakan untuk parkir motor, disterilkan dan disiapkan sebagai area antri dengan protokol kesehatan.


    "Ini nanti sepeda motornya digeser, cari kantong parkir lalu di sini dikasih garis-garis pembatas, atau gunakan tali juga bisa,"pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini