• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Bhakti Sosial Dapur Umum Peduli, Wujudkan Sinergitas TNI Polri Di Kab Semarang di Masa Pandemi

    REDAKSI
    Jumat, 04 Desember 2020, 8:04:00 PM WIB Last Updated 2020-12-04T13:05:17Z


    Laporan: Arie Budi | Kontributor Ungaran


    UNGARAN,harian7.com - Bertempat di depan Benteng Willem II Ungaran Jl. Diponegoro Kel. Ungaran Kec. Ungaran Barat telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk Dapur Umum dan Pembagian Paket Makanan kepada masyarakat Kab. Semarang sebagai Wujud Sinergitas TNI - Polri Peduli Penanganan Covid 19, Jumat (4/12/2020).


    Dalam kegiatan hadir Kapolres Semarang AKBP. Ari Wibowo, Dandim 0714/Salatiga Letkol. Inf. Loka Jaya Sembada,  Wakapolres Semarang Kompol. Ruri Prastowo, Kabag Ops Polres Semarang Kompol. M. Aslam, Kabag Sumda Polres Semarang AKP. Dina Novitasari, 30 Personil Polwan Polres Semarang, beserta Personil Koramil Ungaran.


    Kegiatan Bhakti Sosial diawali dengan persiapan 250 paket makan di Dapur Umum depan Benteng Willem II Ungaran oleh 30 personil Polwan Polres Semarang,  beserta personil koramil Ungaran yang kemudian dilanjutkan dengan arahan Kapolres Semarang sebelum pembagian paket makanan.


    Kapolres Semarang AKBP. ARI Wibowo, mejelaskan, kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan adalah sebagai wujud dan kepedulian Sinergitas TNI Polri dalam hal ini Kodim 0714/Salatiga dengan Polres Semarang.


    " Dengan mendirikan dapur umum dan membagikan paket makanan kepada masyarakat Kab. Semarang yang terdampak adanya Pandemi Covid 19, semoga Bhakti Sosial yang telah dilakukan dapat membantu masyarakat Kab. Semarang," Jelas AKBP Ari Wibowo.


    Pembagian 250 paket makanan dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang dan Dandim 0714/Salatiga yang di ikuti personil TNI Polri dengan rute sekitar Jl. Diponegoro Kel. Ungaran dan alun - alun lama Ungaran.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini