• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Bantu Petugas Posko Siaga Covid 19 di Rest Area, Klinik Utama Adi Sehat Terjunkan Tim Medis Cek Kesehatan Pemudik Nataru

    Jumat, 25 Desember 2020, 1:10:00 AM WIB Last Updated 2020-12-24T18:45:55Z


    Laporan: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - Klinik Utama Adi Sehat terjunkan tim medis untuk membantu pelayanan di Posko Siaga Covid 19, rest area KM 456 A Pabelan, Kamis (24/12/2020). Penugasan tersebut di berikan selama libur Hari Natal dan Tahun Baru, pada akhir tahun ini, untuk membantu tim gabungan, TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas terkait setempat.


    Manager Klinik Utama Adi Sehat M Junaedi Abdilah S.Kep saat dikonfirmasi harian7.com mengatakan, menindaklanjuti edaran Menteri Kesehatan RI perihal penyelenggaraan arus mudik maupun arus balik pada perayaan Natal dan Tahuni ini, kami menerjunkan tim medis ke Posko Siaga Covid 19, di kawasan rest area untuk membantu melayani para pemudik yang beristirahat.


    "Kita siagakan tim kesehatan  untuk membantu melakukan pengecekan suhu kepada para pemudik yang berhenti di rest area, serta pengecekan kesehatan kepada pengendara setelah melaksanakan perjalanan jauh. selain itu Ambulance juga kami stand by kan,"katanya.


    Para pengendara yang ingin melakukan pengecekan kesehatan, bisa dilakukan, dan konsultasi kesehatan kepada tim yang bersiaga."Tim medis dari klinik kami dalam membantu petugas lainya yang bersiaga, selain membantu memberikan pelayanan cek kesehatan juga memberikan himbaun agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M) guna mencegah penularan COVID-19,"terang pria yang akrab disapa Bang Jun.


    Dalam rangka membantu Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang, pihaknya akan selalu siap menerjukan tim medis untuk membantu memberikan pelayanan kesehatan selama perayaan Natal dan Tahun Baru. 


    Sebagai informasi, Klinik Utama Adi Sehat berlamatakan di Jl. Gatot Subroto, Krajan, Rejosari, Bancak, Semarang, Jawa Tengah.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini