• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    WRC Solo Raya Gelar Silaturahmi Dengan Kades Dari Empat Kecamatan, Acara Dikemas Dengan Dengar Pendapat

    Sabtu, 14 November 2020, 9:03:00 PM WIB Last Updated 2020-11-14T21:01:48Z

     


    Foto bersama Ketua Umum Wath Relation Of Curruption Arie Chandra Azis,SH.HM. bersama sejumlah Kepala Desa di Kabupaten Sukoharjo.


    Penulis: Sarman


    SUKOHARJO, harian7.com - Wath Relation Of Corruption (WRC) Kabupaten Sukoharjo (Solo Raya) Jawa Tengah bersama Kepala Desa dari Empat Kecamatan di Kabupaten Sukoharjo menggelar acara silahturahmi dengan  Ketua Umum DPP WRC PAN RI Arie Chandra,SH.MH di Rumah Makan Ayam Goreng Mulyani Sukoharjo, Sabtu (14/11/2020) 


    Turut hadir mendapingi Ketua Umum WRC PAN RI, dalam acara tersebut, (Indra Beriyan,Sag.SH)Divisi Pengawasan, bersama Dewan Pengawas (Denwas) DPD WRC PAN RI Jawa Tengah, Daud Yustono, serta Anggota DPD WRC PAN RI Sukoharjo Solo raya Jawa Tengah Joko Widodo, Wahyono, Untung,Yitno.


    Acara yang di kemas secara sederhana ini sejumlah Kepala Desa dari Empat Kecamatan di Kabupaten Sukoharjo diantaranya Kecamatan Nguter, Kecamatan Bulu, Kecamatan Weru dan Kecamatan Tawangsari, menyambut dengan sangat antusias penuh suka cita bisa bertemu dengan Ketua Umum WRC pusat.


    (Mujiono) Kepala Desa Jlager dalam menyampaikan paparannya menyampaikan keadaan Desanya yang sering gagal panen lantaran guyuran hujan yang terus menerus.


    Menanggapi apa yang disampaikan Ketua Umum WRC PAN RI Arie Chandra Azis, SH.MH  terkait bantuan dari pemerintah Mujiono Kades Jlager menyambut dengan senang


    "Kita ini bukan siapa siapa," kata Ketua Umum Arie Chandra Azis, SH.MH tersebut di sambut oleh Mujiono, "Kalau kita butuh siapa, dan jawabnya kami butuh WRC," kata Mujiono.


    Sementara Kepala Desa Daleman Sudarman yang dalam paparannya mewakili Kepala Desa yang lain, berharap dengan acara Silahturohmi dengar pendapat dengan Ketua Umum WRC PAN R I (Arie Chandra Aziz,SH.MH) tidak sebatas wacana belaka, tapi berkesinambungan kerja sama yang baik terutama bagaimana bantuan bantuan itu benar benar bisa terserap ke bawah, "Kami hanya ketidak tauan saja, kami tidak mempunyai link untuk menembus bantuan dari pusat, seperti adanya bantuan Mobil Ambulance, kami sangat butuh sekali dan teman teman Desa yang lain pun sama," papar Sudarman.


    Hal yang sama juga di sampaikan oleh anggota WRC Sukoharjo Soloraya Jawa Tengah, "Kami siap membantu dan bekerja sama dengan Desa Desa terkait bantuan bantuan yang semestinya bisa di raih oleh Desa untuk mensukseskan pembangunan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini