• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Warga Khawatir & Takut Akan Kondisi Tiang PLN Di Desa Siwalan Nganjuk Nyaris Roboh

    Kamis, 12 November 2020, 11:42:00 PM WIB Last Updated 2020-11-12T16:42:06Z

    NGANJUK, Harian7.com - Kondisi tiang listik yang hampir roboh sangat mengkhawatirkan warga Desa Siwalan, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk. Pasalnya kondisi tiang tersebut sudah memprihatikan dan miring, namun tidak ada tindakan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN).

    Beberapa warga Desa Siwalan sudah mengadu kepada Kepala Desa (Kades) Siwalan, tapi belum ada tindakan untuk perbaikan.

    Kepala Desa Siwalan Teguh Supriadi saat dikonfirmasi harian7.com mengatakan, kita sudah berbicara secara lisan pada pihak PLN tetapi sampai sekarang belum ada perbaikan tiang listrik yang miring kejalan, dikhawatirkan kalau hujan dan tanah longsor bukan tidak mungkin tiang listrik itu akan roboh kejalan dan memakan korban.

    "Apalagi saat ini sudah musim penghujan, dan posisi tiang PLN tepat di tanah yang mudah longsor, dan dekat dengan Kantor Desa Siwalan " katanya, Kamis (12/11/2020). 

    Salah satu warga yang rumahnya dekat dengan tiang listrik yang miring itu khawatir dan was-was setiap kali hujan turun, sebab kalau sampai terjadi longsor saya yakin tiang listrik itu akan roboh melintang ke jalan.

    "Saat ini pengendara yang melintasi jalan ini sangatlah ramai karena kebetulan jalan ini jalur menuju wisata Sesdudo air terjun. Dan kalo tidak cepat dibenahi dikawatirkan akan memakan korban," ungkap seorang warga yang berpesan agar namanya jangan disebutkan.

    Sementara, Camat Sawahan, Ardiansyah Winardi, SSTP ,M, Si ketika dikonfirmasi awak media via phone masih rapat dan belum bisa memberi komentar apa-apa.

    Kepala Desa Siwalan sangat berharap kepada pihak PLN untuk segera mengambil tindakan yang lebih cepat sebelum tiang PLN memakan korban, karena tiang listrik yang miring sangat meresahkan warganya.

    "Saya selalu mendapat laporan warganya yang khawatir, karena tiang listrik itu hampir roboh, sehinga masyarakat sangat takut jika tiba-tiba roboh begitu saja," pungkas Kades. (Indra)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini