• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    UPTD Puskesmas Gesi Gelar Penggalangan Komitmen Lintas Sektor Dengan Potong Tumpeng

    REDAKSI
    Sabtu, 28 November 2020, 4:30:00 PM WIB Last Updated 2020-11-28T09:30:46Z
    Penyerahan potongan tumpeng oleh camat Gesi ( Drs. Agus Tripranoto) di serahkan kepada kepala UPTD Puskesmas Gesi ( Dr. Diany Apriasanty).


    Laporan: Hendro | Kontributor Sragen

    Editor: Agus Cahyono


    SRAGEN, harian7.com - Komitmen lintas sektoral sangat dibutuhkan dalam mendukung misi puskesmas untuk mewujudkan masyarakat sehat, mandiri, bermutu, merata, dan terpercaya. Sebab, masalah kesehatan menjadi tanggung jawab bersama seluruh pihak.



    Acara dilaksanakan pada Jumat (27/11/2020) di Aula UPTD Puskesmas Gesi, pembuka acara oleh Ibu Sulastri SKM dan selanjutnya pemaparan tentang pemahaman Virus Corona serta sosialisasi pentingnya protokol kesehatan di masa pademi saat ini.



    Dalam acara ini di hadiri oleh, Dr Diany Apriasanty selaku kepala UPTD puskesmas Gesi, Drs. Agus Tripranoto selaku camat Gesi, Kapten Arh. Yah In Man selaku danramil 12/Gesi beserta anggotanya, Iptu. Teguh Purwoko SH selaku Kapolsek Gesi beserta anggotanya, Habibullah SAG. Dari KUA kecamatan Gesi, pengurus PKK Kecamatan Gesi, kader kesehatan dan perwakilan tokoh masyarakat di kecamatan Gesi.



    Dr. Diany Apriasanty selaku kepala UPTD Puskesmas Gesi menyampaikan, perlunya sebuah komitmen  yang timbul dari kesadaran pegawai dalam melakukan pekerjaan sesuai dengan tugas dan kewajiban dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.



    "Selain sinergitas lintas sektor, kegiatan ini juga sekaligus sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan guna pencegahan wabah virus Covid-19, sehingga masyarakat tidak perlu takut dan resah secara berlebihan,"terangnya.




    Sementara itu, Drs. Agus Tripranoto selaku camat Gesi dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya sinergitas lintas sektor dan dengan komitmen yang tinggi menjadikan setiap pegawai akan memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi terhadap intansi tempat bekerja dan tentu akan selalu berusaha menjadikan intansi nya menuju kearah yang lebih baik secara dinamis dan berkesinambungan.



    Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh camat Gesi, Drs. Agus Tripranoto dan selanjutnya kepala UPTD Puskesmas Gesi, dr. Diany Apriasanty.

    Dari awal hingga acara berakhir berjalan lancar, aman, kondusif dan mengindahkan protokol kesehatan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +