• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Tetap Patuhi Prokes Perhelatan MTQ Ke XXI Resmi di Buka

    REDAKSI
    Jumat, 27 November 2020, 6:32:00 AM WIB Last Updated 2020-11-26T23:32:48Z


    Penulis: Yopi S | Kontributor Kota Depok


    DEPOK,harian7.com - Menyambut Persiapan perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran  (MTQ) ke XXI Tahun 202O, Pemerintah Kota Depok tentu tidak mau kecolongan mengingat kegiatan tersebut berlangsung di tengah pandemi Covid - 19.


    Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran ( LPTQ ), Sri Utomo mengatakan bahwa segala persiapan yang di lakukan sudah mencapai 100 persen untuk itu pihaknya ingin Kecamatan Beji sebagai tuan rumah siap agar tidak ada masalah pada saat perhetalan MTQ.



    Sebagai Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran ( LPTQ ) Kota Depok pihaknua yakin bahwa pelaksanaan MTQ yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 25 - 27 November akan berjalan dengan sukses untuk itu Pihaknya juga sudah melakukan rapat kordinasi dengan semua pihak terkait .



    " Alhamdulilah kami sudah mengadakan rapat  Finalisasi dan semua persiapan sudah dirancang dengan baik. Di Kecamatan Beji akan ada sembilan mimbar yang akan di jaga oleh Lurah sekecamatan Beji dan mereka para Lurah akan menjadi Penanggung Jawab, "ujar Sri Utomo kepada awak media.



    Untuk Mimbar 1 di Balai Rakyat Beji, mimbar 2 di masjid Nurussalam kelurahan Beji, mimbar 3 di SDN 4 Beji, mimbar 4 di SMPIT Al Muqorobin, mimbar 5 dan 6 di MTs Muhammadiyah 1 Kukusan, mimbar 7 di Masjid Al Istiqomah Kemiri muka dan selanjutnya mimbar 9 di SDN Kemiri Muka 1.



    "Kordinasi terus dilakukan mengingat pelaksanaan MTQ 2020 diadakan di masa pandemi Covid 19, kami ingin syiar agama tetap berjalan, namun dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat,"ungkap Sri Utomo.


    Dia berharap koordinasi terus dilakukan mengingat pelaksanaan MTQ 2020 diadakan di masa pandemi Covid-19. Pihaknya ingin syiar agama tetap berjalan, namun dengan protokol kesehatan yang ketat.



    "Kami panitia ingin semua pihak disiplin dalam mengikuti acara,  agar kita semua sehat jiwa ,iman, raga dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga seusai acara MTQ,"harap Sri Utomo.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +