• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintahan Kab.Semarang TH 2020

    Rabu, 25 November 2020, 4:38:00 PM WIB Last Updated 2020-11-25T09:38:52Z
    Saat pengambilan sumpah berlangsung.


    Penulis: Arie Budi | Kontributor Ungaran


    UNGARAN,harian7.com - Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai  Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintahan Kab.Semarang TH 2020. Pada kesempatan tersebut turut dihadiri Bupati Semarang H Mundjirin, Pj Sekda Kab Semarang Valeanto Sukendro, Kepala BKD Kab.Semarang, Partono dan pejabat lainya di pendopo Bupati Semarang Kabupaten Semarang, Rabu(25/11/2020) Siang.


    Acara Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai  Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintahan Kab.Semarang TH 2020 di Pendopo Bupati Semarang di lakukan secara virtual menggunakan aplikasi Zoom dengan protokol kesehatan yang diadakan beberapa lokasi, seperti di Instalasi Perbekalan dan Farmasi Dinas Kesehatan, Kantor Kecamatan Bawen, Korwil Pendidikan Kecamatan Suruh, Korwil Pendidikan Kecamatan Ambarawa, Korwil Pendidikan Kecamatan Bandungan, Korwil Pendidikan Kecamatan Bawen, Korwil Pendidikan Pabelan, Korwil Pendidikan Kecamatan Tengaran, Korwil Pendidikan Kecamatan Ungaran Barat, RSUD  dr.Gondo Suwarno, dan RSUD dr.Gunawan Mangunkusumo.


    Bupati Semarang, dr.H Mundjirin menyampaikan," Saya bersyukur tidak ada tambahan pegawai negeri sipil sebanyak 375 nanti akan kita distribusikan sesuai dengan keahliannya masing-masing walaupun kita masih tetap kurang karena nanti masih ada yang pensiun lagi untuk tahun ini dan tahun depan kira-kira  495 yang akan pensiun, " kata Bupati Semarang saat di temui Harian7.com usai acara.


    " Saya berterima Kasih kepada BKD dan kepada pemerintah pusat dan juga kepada adik-adik Selamat datang untuk bisa bekerja dengan baik sebagai aparatur sipil negara bekerja secara baik untuk mengabdi kepada masyarakat bersama-sama di pemerintahan Kabupaten Semarang," ujar Bupati Semarang.


    " Harapan kami mereka bisa membina karier masing-masing dengan baik dengan dibina oleh teman-teman  kita yang senior sehingga kerjanya nanti menjadi lebih produktif lagi,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini