• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Sisihkan Rejeki, Aipda Kustanto Bagikan Masker

    Senin, 16 November 2020, 7:42:00 PM WIB Last Updated 2020-11-16T12:42:54Z
    Aipda Kustanto saat membagikan masker.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Sejek mewabahnya virus corona atau Covid 19, banyak masyarakat, pemerintah, TNI, Polri dan relawan terus melakukan berbagai kegiatan dalam rangka untuk menekan angka penyebaranya.


    Kali ini Bhabinkamtibmas Pulutan Polsek Sidorejo Polres Salatiga  Aipda Kustanto saat melakukan sambang kewilayah binaanya yakni Pasar Tumpah JLS,  Minggu (15/11/2020) kemarin membagikan masker kepada masyarakat yang belum menerapkan adaptasi kebiasaan.


    Pada kesempatan tersebut, Aipda Kustanto selain membagikan masker juga memberikan himbauan kepada masyarakat. "Dengan mematuhi protokol kesehatan, kita  dapat terhindar dari penularan Covid 19. Mengingat penyebaranya sangat cepat dan bisa menyerang kapan saja saat kita lengah,"ungkapnya.


    Disampaikan Aipda Kustanto, pembagian masker ini sengaja di lakukan di pasar tumpah JLS mengingat banyak masyarakat yang berinteraksi jual beli."Pembagian masker bisa untuk orang dewasa maupun anak – anak yang kedapatan tidak menggunakanya, namun jika ada warga yang sudah memakai masker juga boleh mengambil untuk di pergunakan bergantian,"tuturnya.


    "Masker ini adalah hasil dari menyisihkan sedikit rejeki dan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,"pungkasnya.


    Sementara itu, Sutini salah satu pengunjung pasar tumpah JLS menyampaikan,"Trimakasih atas pemberian masker dari Bhabinkamtibmas, dan ini sangat bermanfaat untuk saya dan teman – teman untuk di pergunakan secara bergantian,"ucapnya.


    Terpisah Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S menyampaikan, trimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif di lapangan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai adaptasi kebiasaan baru, kegiatan sosial yang di lakukan dengan menyisihkan sedikit rejeki dengan membeli masker untuk warganya sangat bagus dan bisa menjadi contoh bagi anggota lain.


    "Sekali lagi kepada seluruh jajaran terutama yang ada di lapangan, pandailah melihat situasi dan berikan solusi sehingga kehadiran kita di lapangan dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat,"tegas kapolres.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini