• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Seorang Pendaki Gunung Andong Meninggal Dunia Saat Menerima Telepon

    Senin, 02 November 2020, 3:14:00 AM WIB Last Updated 2020-11-01T20:15:05Z

     

    Jenazah korban saat dievakuasi petugas.

    Penulis: Ady Prasetyo | Kabiro Kedu


    MAGELANG, harian7.com - Seorang pendaki Gunung Andong meninggal dunia pada Minggu (01/11/2020) pukul 05.25 wib. Korban diketahui bernama Udik Trijanto (68) warga Jalan Asri Selatan, No 17 RT 005 RW 006, Kelurahan Pringlango, Kecamatan Pekalongan Barat.


    Dari informasi dihimpun harian7.com, dsebutkan oleh salah satu saksi yakni Herawati (52) rekan korban, bahwa korban bersama rombongan tiba di base camp Sawit sekira pukul 01.00 wib, kemudian pukul 05.15 wib korban melakukan registrasi dilanjutkan mendaki ke Gunung Andong dan sewaktu sampai di Pos 1 korban menerima telepon tetapi tiba-tiba korban terjatuh terlentang.



    Selanjutnya oleh saksi-saksi dan pihak pengelola base camp, korban dibawa ke RS Gumuk Walik Kecamatan Grabag dan oleh pihak RS korban dinyatakan meninggal dunia karena sakit jantung.



    Kapolsek Ngablak IPTU Sukamto SH saat dikonfirmasi mengatakan, menurut keterangan dari  rekan rekanya, korban mempunyai riwayat lemah jantung dan saat diperiksa memang tidak ditemukan adanya  tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dalam tubuh korban.


    "Atas kejadian ini Kami dari Polsek Ngablak telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, selanjutnya berkoordinasi dengan pihak basecamp serta Perhutani, setelah itu korban dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka. Pungkasnya.  (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini