• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Sebelum Ditemukan Tewas Mengapung Disungai, Pria Ini Sempat Tengok Istri Pertama

    Senin, 02 November 2020, 3:38:00 AM WIB Last Updated 2020-11-01T20:38:45Z

     

    Petugas saat mengevakuasi mayat korban.

    Laporan: Hendro | Kontributor Sragen

    Editor: Agus C


    SRAGEN,harian7.com - Sesosok  mayat laki laki ditemukan mengapung di sungai Dukuh Ngasinan Kulon RT 20 Desa Gebang Kecamatan Masaran kabupaten Sragen. Korban di ketahui bernama Suriso Darso Wiyono (66) warga Dukuh Ngunut RT 23, Desa Gebang, Masaran.


    Dari informasi dihimpun harian7.com, kali pertama mayat korban ditemukan oleh Diyah Ayu Pitaloka (20) dan Muryani (23) warga Dukuh Gelangan, Dawungan, Masaran Sragen.


    "Pada malam hari korban minta diantar ke istri pertama yang tinggal masih satu RT. Selanjutnya korban kembali ke rumah untuk mengurus istri ke dua,"kata Diyah Ayu Pitaloka saat dikonfirmasi wartawan.


    Lanjut Diyah, pagi harinya  saya beresama Muryani saat sedang berolahraga dan melintasi di sungai Dukuh Ngasinan Kulon melihat ada sesosok mayat di sungai pada posisi tengkurap. "Sontak kami kaget dan takut,  kamipun berteriak meminta tolong ke warga, dan akhirnya warga sekitar berdatangan dan melihat adanya sesosok mayat di sungai, selang tak lama pak polisi pada datang dan ramai," ungkap Diyah.


    Sementara itu dari hasil pemeriksaan petugas tim inavis dari Polres Sragen dan tim Puskesmas 1 Masaran, di temukan ada benturan di mulut yang mengakibatkan pendarahan dan tidak ada tanda tanda bekas penganiayaan, sehingga dari pihak  Polres dan Puskesmas menyerahkan ke pihak keluarga. karena dari pihak keluarga sudah menerima keadaan korban dan pihak keluarga tidak menghendaki untuk di otopsi.


    Selanjutnya oleh petugas jenazah  korban di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan dengan di sertai surat pernyataan bahwa korban tdk ada tanda tanda penganiayaan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini