• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Satlantas Polres Magelang Terus Gencarkan Giat Operasi Zebra Candi 2020 Guna Menggugah Kesadaran Masyarakat Agar Patuh Terhadap Protokol Kesehatan dan Keselamatan

    Jumat, 06 November 2020, 10:50:00 PM WIB Last Updated 2020-11-06T15:50:47Z


    Penulis: Ady Prasetyo KaBiro Kedu


    MAGELANG, harian7.com - Satlantas Polres Magelang melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi kepada pengguna jalan berupa pemasangan stiker " Ayo Pakai Masker " dan pembagian masker serta pembagian stiker Operasi Zebra Candi 2020 di jalan pemuda Muntilan dan di lokasi wisata Swargabumi Borobudur, Kamis (5/11/2020). 


    Operasi Zebra Candi 2020 yang digelar kali ini dengan sasaran jalan raya dan tempat wisata guna sadarkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan.


    Kasatlantas Polres Magelang Polda Jateng AKP Fandy Setyawan SH S.I.K. menuturkan bahwa Kegiatan ini sifatnya preemtif dan preventif, dilakukan dalam bentuk pembagian masker, pemasangan stiker himbauan perihal protokol kesehatan serta pembagian stiker Operasi Zebra Candi 2020. 



    " Hal ini dimaksud untuk menggugah kesadaran masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan dan senantiasa menjaga diri dari penyebaran virus Covid 19," Katanya.


    Kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 Wib. diikuti oleh Kanit Dikyasa & Anggota Sat Lantas Polres Magelang.


    " Kami juga lakukan sosialisasi berupa Public addres kepada pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan dan SIM serta memakai helm bagi pengendara ranmor R2, memakai sabuk keselamatan bagi R4," Tambahnya.


    Menurutnya kegiatan dalam rangka Operasi Zebra Candi 2020 kali ini akan terus dilaksanakan hingga 8 November 2020.


    Harapanya, kegiatan tersebut dapat mewujudkan terciptanya Kamseltibcar lantas yang aman kondusif serta menekan angka kecelakaan lalu lintas serta fatalitas korban laka, serta mencegah penyebaran Covid 19.


    " Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. Apa yang kami lakukan ini adalah untuk kebaikan kita bersama, kami hadir untuk melayani , melindungi dan mengayomi masyarakat." Pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini