• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Satbrimob Polda Jateng Bersama Polres Semarang Bakti Sosial Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

    Selasa, 03 November 2020, 9:49:00 AM WIB Last Updated 2020-11-03T03:07:04Z


    Penulis: Arie Budi | Kontributor Ungaran

    Editor: Andi Saputra


    UNGARAN,harian7.com - Bakti Sosial peduli masyarakat terdampak Covid-19 Satbrimob Polda Jateng, membuka dapur umum di halaman Benteng William II Ungaran, Senin(2/11/2020) pagi kemarin.


    Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo, Waka Polres Semarang, Kompol Ruri Prastowo,  Kasubag Renmin bid Propam Polda Jateng, Kompol Hari Sutanto, Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Muhammad Adiel Aristo, Kasat reskrim, AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar, Kasubbag Sarpras, PJU Polres Semarang dan Danki 1 Batalyon A Pelopor  iptu Heri Arfianto.


    Adapun dalam dapur umum selain dari Satbrimob Polda Jateng  juga di bantu dari anggota Polres Semarang. 


    Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo juga meninjau dapur umum Yang mempersiapkan nasi kotak dengan jumlah 400 kotak yang akan di berikan kepada masyarakat Desa Leyangan Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang.


    Kapolres Semarang, AKBP Ari Wibowo melalui Kasubang Humas Polres Semarang, Iptu Sugiyarta mengatakan Kegiatan dapur umum ini adalah rangkaian dari HUT Satbrimob Ke-75 yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Jawa Tengah di bantu juga oleh anggota Polres Semarang.


    " Dengan memasak bersama yang akan di kemas ke nasi kotak yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, " Kata Kasubag Humas


    " Daerah yang akan di tuju seperti Wilayah Desa Leyangan Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang, " ujar Kasubag Humas Polres Semarang saat di temui Harian7.com di ruang kerjanya.


    " Saya dan warga Desa Leyangan Kecamatan Ungaran Timur mengucapkan selamat HUT Satbrimob Ke-75 semoga sukses dan tetap jaya, " ucap Camat Ungaran Timur, Arief Budianto saat ditemui di Balai Desa Leyangan.


    " Harapannya semoga di masa Pandemi sekarang ini di wilayah Desa Leyangan Kecamatan Ungaran Timur tidak ada pertambahan yang terkena Covid-19, supaya warga masyarakat tidak was-was dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa, "jelasnya.


    " Saya juga selalu menyampaikan ke masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3M mencuci tangan, memakai masker dan Mengatur jarak juga selalu menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan," pungkas Camat Ungaran Timur.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini