• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Sat Narkoba Polres Cilacap Ungkap Kasus Peredaran Narkotika & Berhasil Bekuk Tiga Orang Pengedar

    Jumat, 06 November 2020, 6:11:00 PM WIB Last Updated 2020-11-06T11:13:31Z


    CILACAP, Harian7.com
    – Guna menekan kasus peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Cilacap, Jajaran Sat Narkoba Polres Cilacap, Polda Jawa Tengah ungkap kasus tindak pidana psikotropika dan narkotika jenis sabu dan obat-obatan terlarang sejak 27 Oktober 2020 - 03 November 2020.

    Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya dalam Konferensi pers yang di gelar di halaman Mapolres Cilacap, Kamis (05/11/2020) mengungkapkan, Sat Narkoba berhasil mengamankan tiga pelaku tindak pidana narkotika dan obat-obatan terlarang.


    “Tiga orang tersangka yakni TA (37) dengan barang bukti 18,5 gram narkotika jenis sabu dan membawa senjata api, kemudian ATS (21) dengan barang bukti 625 butir obat-obatan terlarang, dan satu pelaku NN(25) dengan barang bukti 1.200 butir obat-obatan terlarang”, kata Kaporles. 


    Kapolres menjelaskan bahwa Sat Narkoba bersama instansi terkait serta fungsi lain tetap mengedepankan upaya preventif dalam penegakkan hukum, dan kita juga telah memberikan penyuluhan kepada masyarakat.


    “Hal tersebut untuk menekan kasus peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Cilacap. Meski di masa pandemi Covid-19 ini juga dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan transaksi jual beli narkotik di wilayah Kabupaten Cilacap”, pungkasnya. (Rus)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini