• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Sang Ibu Asyik Melayani Pembeli, Anaknya Berusia 2,5 Tahun Tercebur Sumur

    Minggu, 22 November 2020, 11:08:00 PM WIB Last Updated 2020-11-22T18:42:28Z
    Jenazah korban setelah dievakuasi.


    Laporan: M Sarman | Kontributor Boyolali

    Editor: Bang Nur


    BOYOLALI, harian7.com - Sungguh malang nasib Agam Abdulah Pratama seorang bocah berusia 2,5 tahun menghembuskan nafas terakhir lantaran tercebur sumur kurang lebih sedalam 12 meter, Minggu (22/11/2020) pagi sekira pukul 10.00 wib.


    Bocah malang tersebut adalah warga Dukuh Manggal RT 08 RW 06 Desa Simo Kabupaten Boyolali Jawa Tengah. Diduga korban lepas dari pengawasan orang tuanya.


    Menurut keterangan ibu korban bernama Tutik (38) menjelaskan, saat kejadian dirinya tengah asyik melayani pembeli diwarungnya. Sedangkan korban sedang bermain di belakang rumah."Menyadari anak saya tidak ada ditempat, saya kebingungan dan mencari keberadaannya. Saat itu saya bertemu dengan Sumarni (36).  Sayapun  bertanya apakah tahu anak saya, Sumarni menjawab tidak tahu,"tutur Tutik.


    "Kemudian saya bersama Sumarni mencari anak saya. Kami terkejut ketika mengetahui ternyata anak saya terjatuh kedalam sumur yang ditutup dengan kayu yang sudah rapuh,  milik Sadin warga Dukuh Manggal RT  18 RW 06 Desa Simo Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali,"jelas Tutik.


    Sementara itu,  Kapolsek Simo AKP Sunoto, saat dihubungi  harian7.com melalui telepon seluler membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kapolsek menjelaskan, kejadian tersebut bermula pada saat  ibu korban bernama Tutik tengah melayani pembeli. Dan pada saat yang sama korban sedang bermain di belakang rumah.


    "Setelah usai melayani pembeli, ibu korban mencari korban kebelakang rumah. Saat itu ia bertemu  dengan Sumarni dan bertanya apakah tahu korban ada dimana dijawab tidak tahu.  Kemudian keduanya mencari korban dan didapati ternyata korban terjatuh kedalam sumur."


    "Sontak keduanya pun berteriak meminta tolong. Tak lama kemudian warga berdatangan bersama anggota Polsek Simo Polres Boyolali lalu mengangkat korban dari dalam sumur.  Setelah  sampai diatas korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," pungkas Kapolsek.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini