• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Reses Anggota DPRD Provinsi Dari Partai PDI Perjuangan Nganjuk Serap Aspirasi Masyarakat

    Rabu, 11 November 2020, 6:59:00 PM WIB Last Updated 2020-11-11T11:59:16Z


    NGANJUK, Harian7.com
    – Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur menggelar rapat Paripurna dengan agenda Reses. Rese dilaksanakan guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya saat Pemilihan Legislatif (Pleg). Biasanya momen reses ini dimanfaatkan oleh anggota Dewan untuk menyapa langsung konstituennya.


    Seperti yang dilakukan Anggota  DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Timur, Ida Bagus Nugroho, SH. Dalam reses tahun 2020, Ida menemui konstituennya di Balai Lingkungan Kendal, Kelurahan Kermat, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.


    Reses yang dilaksanakan Rabu, (11/11/2020) dihadiri Ketua DPRD Nganjuk, DPC dan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, kelompok UMK, kelompok Hippa serta puluhan undangan lainya.


    Bagus mengatakan, reses kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Kabupaten Nganjuk khususnya memberikan dampak terhadap berbagai sektor seperti sektor kesehatan, ekonomi, pendidikan, wisata, dan sektor lainnya.


    “Akibat pandemi seluruh sendi kehidupan terkena dampaknya,” ujarnya.


    Selain itu, Lanjut Ida kegiatan reses ini dalam rangka mengetahui persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat. Seperti persoalan jalan rusak, kesehatan, pendidikan, infrastruktur, pertanian, dan lainnya. Dan tentunya, apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat dalam reses ini akan menjadi acuan saat dilakukan pembahasan dengan OPD terkait hal tersebut.


    “Saya berharap kegiatan reses ini berjalan dengan lancar, terutama saat pertemuan dengan konstituen guna mendapatkan masukan-masukan positif dari instansi terkait yang hadir pada malam ini,” pungkasnya. (Indra)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini